Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

JAUH JARAK YANG DI TEMPUH, KAPOLRES DAN WAKAPOLRES BAGIKAN BERAS WARGA TIDAK MAMPU DAMPAK COVID-19

JAUH JARAK YANG DI TEMPUH,KAPOLRES DAN WAKAPOLRES BAGIKAN BERAS WARGA TIDAK MAMPU DAMPAK COVID-19

GiNews:Mus-Gevan
Sabtu,20/06/2020

Lamboya,Global Investigasinews.Com
“Setelah sampai di polsek Lamboya Kapolres,Wakapolres berserta jajarannya langsung memberikan pengarahan pada anggota Polsek.Seusai pengarahan langsung menuju warga yang kurang mampu dampak Covid-19 untuk di bagikan berupa beras.

Saat pembagian beras sempat media menanyakan Maria MT warga penerima bantuan beras (Bansos) mengucapkan rasa syukur kepada Kapolres,Wakapolres bersama jajarannya yang telah peduli terhadap warga tidak mampu danpak pandemi Covid 19.

Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolres,Wakapolres beserta jajarannya yang telah peduli dan memperhatikan warga dengan memberikan bantuan beras,mudah- mudahan bantuan yang kami terima bermanfaat di saat kondisi seperti ini,semoga menjadi amal sholeh dan diberikan kesehatan dan rejeki yang barokah,”ucap Maria MT

Kapolres Sumba Barat AKBP.Khairul Saleh,SH.,S.I.K.,M.Si
menyampaikan
kepada warga penerima bantuan beras agar jangan melihat barangnya tetapi wujud kepedulian Polri yang di salurkan oleh Polres Sumba Barat disaat situasi masih dampak pandemi Covid 19.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap taati Protokoler Kesehatan,cuci tangan,jaga jarak dan selalu menggunakan masker serta jaga kesehatan.Dengan adanya bantuan beras tersebut dapat dapat di gunakan untuk kebutuhan bersama keluarga di tengah dampak Pandemi Covid 19.

Lanjut,Kapolres dan tim juga mengimbau mereka untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menghindari kegiatan yang sifatnya berkerumun.Jangan lupa selalu kenakan masker apabila terpaksa harus beraktivitas di luar rumah,”kata Kapolres

Pesan Kapolres personil Polsek Lamboya,Jaga dengan baik sarana prasarana pendukung kinerja yang telah diberikan kepada kita dengan penuh tanggung jawab.Buat situasi di mako senyaman mungkin untuk ditempati, dengan selalu menjaga kebersihannya baik di dalam maupun lingkungan di sekitar,”tambahnya.

Sementara kades desa Ringu Rara Yakub Regu Laya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan hubungan erat masyarakat selama ini dengan Polres Sumba Barat,dan saya sebagai kepala wilayah sangat berterimakasih pada Polres Sumba Barat.

Dikatakan kades,bentuk bantuan ini merupakan hal yang baik yang di programkan oleh Polri dan disalurkan oleh Polres Sumba Barat.Sehingga dapat membantu warga kami yang tidak mampu dampak Pandemi Covid-19,”pungkas kades

Tambah kades dan harapan untuk warga penerima bantuan dari Kapolres dan wakapolres beserta jajarannya,bantuan yang di berikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dampak covid 19.
Untuk masyarakat saya harus selalu mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan dan gunakan masker apabila keluar rumah,”imbuh kades

Exit mobile version