Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kepala Desa Buanajaya Salurkan Bantuan Sosial BPNT Ke 190 KK Penerima Manfaat

Ginewstvinvestigasi.com-bogor

Sabtu.2020/06/20

Kepala Desa Buanajaya Salurkan Bantuan Sosial BPNT ‘ Ke 190″KK Penerima Manfaat

Ginewstv Bogor- 190’KK penerima manfaat bansos yang melalui Bank Mandiri (BPNT) senilai Rp.200,000,-/ perbulan,berupa paket sembako hari ini di kampung ci beureum Rt 01/05 Desa Buanajaya Kecamatan-Tanjungsari-Bogor.
Menurut salah se orang warga kampung ci brureum ma Anis(73) bantuan ini buat ema mh sangat membantu ema apalagi ema gak ada yang ngusahain hidup sendiri,tuturnya.

Ema mah nganuhunkeun pisan(terimakasih banget) sama pamarentah, sama bapak lurah’ Sudarjat , yang sudah ngasih ema Beras , Telor,Kentang ,buah apel,kacang ijo. Mudah-Mudahan bapak lurah cing banyak rijkinya cing di sehatkeun ku Alloh swt , biar bisa membantu rakyatnya” ujar ma Anis.

Dari Ema Anis saya ber alih mewawancari Kepala – Desa Buana Jaya” Sudarjat di lokasi penyaluran Bansos tersebut, Sudarjat yang di dampingi oleh Bhabinmas dan Bhabinsa Desa Buana Jaya menuturkan Kepada Ginewstv di lokasi penyerahan Paket Sembako secara simbolis kapada salah satu warga yang mendapatkan bantuan.

Hari ini kami pemerintah desa bauanajaya dan bapak bhabinmas juga bhabinsa berikut para Rt-Rw dan Anggota Satpol PP, Dari Dinas Sosial kecamatan tanjungsari juga ikut memonitor kegiatan ini bersama kami , Untuk bansis ini 190 KK” yang mendapatkan bantua yang melalui bank mandiri berupa paket sembako bukan uang, yaitu – Beras 30kg, Kentang 3kg, telur 3kg, Buah Apel 3kg dan Kacang ijo 3kg.dan perlu di ketahui penyaluran bansos BPNT melalui bank mandiri,dan berupa paket sembako.

Red- Kades Buanajaya, hari ini kita salurkan Bansos tersebut di wilayah ke Rt an 01/05 kampung ci beureum kami targetkan selesai hari ini ya,,meskipun mungkin sampai malam, kami bersama jajaran termasuk Bhabinmas, Bhabinsa juga para Rt,Rw sepakat hari ini harus selesai karna hari selasa depan kita akan menyalurkan BLT DD” tahap dua (2) makanya kita upayakan penyaluran BPNT, rampung hari ini”Pungkas Kepala Desa Buanajaya yang di dampingi Sekertaris desa Ro’im Kamajaya.

(Marco Ginewstv)

Exit mobile version