Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sat Polair Polres Labuhanbatu Bhakti Sosial Rumah Ibadah, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Sat Polair Polres Labuhanbatu Bhakti Sosial Rumah Ibadah, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

LABUHANBATU, GINEWS.COM:
Kasat Polair Polres Labuhabatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. bersama dengan Personil Satpolair melaksanakan Giat Bhakti Sosial jumat 19/6/2020 dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74 di kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kegiatan Baksos yang di laksanakat Satpolair Polres Labuhanbatu Memberikan bantuan 10 Sak Semen kepada Nazir Masjid Jamik Istikomah di Lingkungan VI Kelurahan Sei Berombang yang diterima oleh Ketua Nazir Masjid Bapak Akhmad Alias Abeng dengan disaksikan oleh para jemaah Masjid tersebut.

Ucapan terimakasih di sampaikan Ketua Nazir Mesjid Bapak Akhmad Alias Abeng” terima kasih banyak atas sumbangannya untuk yang kesekian kalinya seraya mendoakan semoga dihari Ualang Tahun Bhayangkara yang ke – 74 Polri semakin dicintai masyarakat, selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ucapnya sembari menerima bantuan.

Kegiatan Baksos Sat Polair di lanjutkan Memberikan 1 tabung Cat 25 Kg, 1 buah Kuas Roll dan 1 buah kuas kepada Pengurus Gereja HKBP Lingkungan IV Kelurahan Sei Berombang yang diterima oleh Pengurus Gereja HKBP Bapak Asindo Silitonga, ucapan terima kasih juga di sampaikan pengurus Gereja atas bantuannya kiranya dihari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke -74 semoga Polri kedepan semakin suxses dan jaya selalu.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolres Labuhabatu Nomor ST/155/VI/KEP./2020 tanggal 15 Juni 2020 tentang Garis Besar Kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 74 jajaran Polres Labuhabatu dan Surat Perintah Kapolres Labuhabatu Nomor : Sprin/68/VI/BIN.1.4./2020 tanggal 18 Juni 2020.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan Kasat Polair Polres Labuhabatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. menyampaikan “Bhakti Sosial ini serentak dilaksanakan pada jajaran Polres Labuhabatu dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke – 74, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak seraya berharap kiranya jalinan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat semakin erat dan lebih baik lagi” ucapnya dalam kegiatan Baksos.(M.SUKMA)

Exit mobile version