Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

KABID HUMAS POLDA JABAR : DANSAT BRIMOB POLDA JABAR HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PERLOMBAAN KEMAMPUAN BRIMOB DI KELAPA DUA DEPOK

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : DANSAT BRIMOB POLDA JABAR HADIRI UPACARA PEMBUKAAN PERLOMBAAN KEMAMPUAN BRIMOB DI KELAPA DUA DEPOK

Senin, (22/06/2020).
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menghadiri upacara pembukaan perlombaan kemampuan Brimob yang bertempat di lapangan Mako Korps Brimob Polri Jl. Akses UI No.96, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa kegiatan perlombaan kemampuan Brimob ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke – 74 Tahun 2020 dan sebagai wujud dari Bakti Brimob untuk meningkatkan kemampuan dari masing – masing anggota Korps Brimob Polri.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan dihadiri oleh Wadankor Brimob Polri. Brigjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H., Komandan Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Komandan Pasukan Gegana Korps Brimob Polri, Wadanpas Pelopor, Wadanpas Gegana, Para Kabag Korps Brimob Polri, Para Kabid Korps Brimob Polri, Para Pamen Anjak Madya, Para Danmen Pas Pelopor Korps Brimob Polri, Para Dansat Pas Gegana Korps Brimob Polri, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., beserta Dansat Brimob Polda lainnya.

Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Anang Revandoko mengatakan saat arahan upacara, “Kita sebagai anggota Polisi Republik Indonesia khususnya Satuan Brimob Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus senantiasa mengasah kemampuan agar pelaksanaan tugas kedepan tidak mengalami kesulitan dan mampu mengatasi semua rintangan, untuk itu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020 ini diselenggarakan acara perlombaan kemampuan Brimob yang diikuti oleh seluruh jajaran Brimob Nusantara sebagai wujud dari Bhakti Brimob”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Kegiatan perlombaan kemampuan Brimob ini merupakan salah satu bentuk dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat karena untuk mengukur kemampuan yang dimiliki masing – masing anggota dalam menunjang tugas kedepan”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat agar terciptanya sumber daya manusia (SDM) Brimob yang semakin profesional, modern dan terpercaya untuk senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia, khususnya warga Jawa Barat”, Pungkas Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Bandung 22 Juni 2020

Dikeluarkan oleh
Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Exit mobile version