Seorang Mahasiswa Menjadi Korban Penipuan oleh Teman Dekatnya

 690 total views

Seorang Mahasiswa menjadi Korban penipuan oleh teman dekatnya

Read More

Kebumen. Pergaulan memang menjadi bahan pertimbangan di jaman sekarang.Salah bergaul dan berteman bisa menjebak diri sendiri.

Seperti apa yang di alami oleh seorang mahasiswa jurusan Hukum ini ‘Putro Cahya’ yang salah bergaul dengan teman di luar kampus.
Putro mahasiswa jurusan Hukum semester 4 ini ditipu oleh teman dekatnya sendiri. ‘DN’ teman Putro diduga kuat menggelapkan /menggadaikan mobil Xenia ber plat nomor AB 1696 GJ berwarna putih.Mobil Xenia tersebut di rental oleh Putro dari pihak rental,lalu dipinjam oleh ‘DN’.

Modus ‘DN’ meminjam mobil tersebut ke Putro dengan alasan untuk jalan jalan.Tidak merasa curiga Putro melepas mobil tersebut ke ‘DN’.
Namun setelah beberapa hari ditunggu dan tidak ada kabar,Putro pun menanyakan mobil tersebut ke ‘DN’,dengan santai ‘DN’menjawab kalau mobil sudah di gadaikan.

Tidak mau menanggung resiko dengan pihak rental mobil Putro pun segera mengadu ke LSM DISTRIK KEBUMEN.

Fuad Abdurahman selaku Ketua Distrik LSM GMBI KEBUMEN mengatakan “Dalam perkara ini Putro saya kira sebagai Korban dari ‘DN’.Dan dari pihak LSM GMBI DISTRIK KEBUMEN akan segara melakukan tindakan atas aduan Putro”.ucapnya.

Untuk tindak lanjut kedepan Putro mengharap segera dapat di temukan mobil tersebut agar segera dapat di kembalikan ke pihak rental. Ede

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *