Ditebas Dengan Parang, Zafar Tewas Ditangan Rekannya di Desa Alang Alang Kec. Muara Sabak Timur

 2,738 total views

Di Tebas Dengan Parang Zafar Tewas di Tangan Rekannya Di Desa Alang alang. Kec. Muara Sabak Timur.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/06/29.
Perkelahian berujung Maut yang di lakukan Rekan sendiri Mustafa pagi dini hari. terjadi di RT 2, Dusun Makmur, Desa Alang – Alang, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Senin (29/6) sekitar pukul 03.00 wib.
 
Menurut informasi dari Kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Suwanto, untuk informasi sementara yang didapat dari lokasi, kejadian terjadi di rumah pelaku atas nama Mustofa.
 
“Korban atas nama M. Zafar (19), korban dan pelaku merupakan teman sejak kecil yang tinggal bersebelahan rumah,” ujar Kapolsek.
 
Untuk motif dari kejadian ini, Suwanto menjelaskan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, dan untuk barang bukti sudah diamankan dari lokasi kejadian.
 
“Barang bukti yang kita amankan di lokasi kejadian diantaranya sebilah parang panjang yang digunakan pelaku untuk melakukan pembacokan. Dari keterangan ibu korban, antara korban dan pelaku pernah ada cekcok. Saat ini pihak kami tengah melakukan pengejaran dan penyisiran lokasi yang diduga sebagai tempat pelarian korban,” jelasnya(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *