Warga Cigondang Terindikasi Positif Corona, MUSPIKA DAN KAPUSKESMAS LABUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN

 4,152 total views

Warga Cigondang terindikasi positif Corona.MUSPIKA DAN KAPUSKESMAS LABUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN.

Read More

pandeglang GINEWA

Salah satu warga Kp Karangsari Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang berinisial A jenis kelamin laki-laki usia 45 Tahun setelah dilakukan pengawsan dan perawatan yang dilakukan Tim medis diketahui bahwa A terjangkit virus Corona.

Khabar yang sempat mengejutkan dan mengkhawatirkan atas keselamatan Korban,Keluarga Korban serta lingkungan sekitar tempat tinggal Korban,Rabu lalu (08/07/20) Tim Gugus Tugas Covid-19 dibawah komando Camat Kecamatan Labuan melakukan tindakan cegah tangkal dengan cara melakukan penyemprotan melaluu cairan disinfektan dan rafid tes ke Rumah-rumah penduduk,Tempat Ibadah serta lingkungan sekitar.bekerjasama Babinsa Desa Cigondang dari Koramil 0110 Labuan.Kepala Puskesmas Labuan,Kepala Desa Cigondang dibantu Tim relawan Gugus Tugas Dari Desa setempat.

Ace Jaenuji SE Camat Labuan Kepada Wartawan mengatakan ” Penyemprotan itu
dilakukan disamping bagian dari Tanggung jawab kami,juga merupakan bentuk antisipasi agar Virus tersebut tidak melebar lebih luas lagi.” Tuturnya.

Ditempat yang sama Angga Iskandar Winata S.kep.Kepala Puskesmas mengungkapkan ” Atas musibah yang menimpa Warga itu.Tim medis senantiasa siaga dan tetap melakukan perawatan secara insentif.” terang Angga.

Sementara Serka Fauzi Babinsa Desa Cigondang berharap kepada Masyarakat agar tetap mematuhi peringatan Pemerintah soal kesehatan demi untuk keselamatan diri ,Keluarga dan lingkungan.” Intinya Kita tidak menganggap hal sepele soal itu.sebab mencegah lebih baik daripada mengobati.’ Ujar Fauzi.

Dilokasi penyemprotan,Cepi Ahmad Suteja Kepala Desa Cigondang mengatakan “Semoga atas kejadian ini ada hikmahnya untuk Warga Kami,terutama sadar akan arti Kebersihan,tidak lupa juga ucapan Terima Kasih Kami sampaikan pada Pemerintah atas kepedulian dan sigapnya kepada Warga.

Dari catatan Wartawan Korban terindikasi Covid -19 berinisial A (45 Th) Kp Karangsari Desa Cigondang.Sebelumnya Dua Orang dari Dua Desa yang berbeda yaitu Desa Banyubiru (M) dan Desa Sukamaju (Y) juga terkena Virus yang sama.Kondisinya saat ini dalam proses penyembuhan total. *** Rusdi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *