TIM GUGUS TUGAS KABUPATEN TOBA KEMBALI UMUMKAN 2 ORANG PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID -19

 8,727 total views

TIM GUGUS TUGAS KABUPATEN TOBA KEMBALI UMUMKAN 2 ORANG PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID -19.

Read More

Toba.Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 kabupaten Toba Sumatera Utara Lalo Simanjuntak mengumumkan kembali adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid -19 di Kabupaten Toba sebanyak 2 orang.

Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 21 tahun inisial RSA dengan alamat Jalan Siantar Km 2.5 Balige. Pasien kedua adalah dari Kecamatan Habinsaran Huta Tonga Parsoburan Tengah inisial HMP jenis kelamin laki usia 43 tahun .

“Jadi total pasien terkonfirmasi positif 9 orang sekarang ,”kata Lalo saat sesi konfrensi pers di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kab.Toba di Balige Jumat (17/7/2020).

Diterangkan seorang pasien terkonfirmasi baru ini adalah merupakan pasien PDP dan dirawat di Rumah Sakit Royal Prima Medan .Masuk Kerumah Sakit pada tanggal 7/7/2020 namun baru dilapor ke gugus tugas pada tanggal 10/7/2020 dan pada tanggal 16 /7/2020 dilaporkan ke gugus hasil swab positif .

Sementara pelaksanaan adaptasi Kebiasaan baru (AKB) diharapkan bisa menjadi langkah menghambat penyebaran virus corona dan Gugus Tugas tetap mengingatkan semua pihak agar tetap patuh dengan aturan yang memang lazim ditaati sesuai sesuai konsep AKB.(Bram /sdgs).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *