Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Yoni Aliestiadi UCAPKAN Selamat atas di Wisudanya 2 Pengurus AWPI Way Kanan Program Pasca Sarjana S2 UBL Magister Hukum

Yoni Aliestiadi ucapkan selamat atas di Wisudanya 2 Pengurus AWPI Way Kanan Program Pasca Sarjana S2 UBL Megister Hukum

Way Kanan- Lampung.

Hari ini Universitas Bandar Lampung (UBL) resmi mewisuda 900 Mahasiswa Mahasiswi Program Sastra S1 dan Program Pascasarjana S2 semester genap tahun 2019/2020 di Convention Hall Mahligai Agung Rabu (29/7/2020).

Dari Tujuh Putra terbaik Kabupaten Way Kanan yang meraih gelar Magister Hukum di Universitas Bandar Lampung ada dua orang Pengurus AWPI Kabupaten Way Kanan sebagai Biro Hukum yang di Lantik .

Mereka adalah Ali Rahman .SH.MH dan Pebri SH. MH

Ada tujuh putra terbaik Kabupaten Way Kanan yang mengikuti wisuda program Pascasarjana S2, diantaranya adalah,

  1. Pebri SH.MH Korkab pkh Kabupaten Way Kanan dan Biro Hukum AWPI Way Kanan
  2. Gajah Tera SH.MH Pj kampung Negri Baru Kabupaten Way Kanan
  3. Ali Rahman SH.MH Penasehat Hukum dan Biro Hukum AWPI Way Kanan
  4. Tosirah SH.MH Kanit Tipiter Polres Way Kanan
  5. Hapisin SH.MH Kabid Dinas Pasar Kabupaten Way Kanan
  6. Dedi Iskandar SH.MH Kabid Dinas Koperasi Kabupaten Way Kanan
  7. Zulkipli SH.MH Kasi Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan.

Atas wisudanya 2 Pengurus Biro Hukum AWPI Way Kanan , Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat atas di Wisuda nya 2 Pengurus Biro Hukum .

” Semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat Way Kanan dan kepengurusan AWPI Way Kanan.” Ujar Yoni Aliestiadi.

Selain itu juga Ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia Way Kanan mengucapkan selamat kepada Tosirah,SH.MH, Gajah Tera, SH.MH, Dedi Iskandar,SH.MH.Hafisin, SH.MH dan

Zulkipli,SH.MH.

Setelah resmi menyandang gelar Magister hukum Febri SH.MH menjelaskan ” yang pertama saya mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini dan saya juga mengucapkan selamat kepada kawan kawan seperjuangan lainnya, setelah beberapa hal yang banyak kita harus lewati selama ini,tetapi pada akhirnya kerja keras tidak mengingkari hasil,Amin tegasnya

Sementara kegiatan yudisium dan wisuda program sarjana S1 & program Pascasarjana S2 yang dilakukan pada hari ini telah mengikuti aturan aturan yang berlaku di masa penerapan normal baru(*/RN)

Exit mobile version