Laga Persahabatan Timnas All Star Taklukan Poslab Labuhanbatu All Star 4-2

 932 total views

Laga Persahabatan Timnas All Star Taklukan Poslab Labuhanbatu All Star 4-2

Read More

LABUHANBATU.GLOBAL TVINVESTIGASI.COM-Pertandingan laga persahabatan antara mantan timnas all star melawan tim Poslab labuhanbatu all star digelar di lapangan Stadion Binaraga Rantauprapat, Minggu (2/8/2020).

Dalam pertandingan persahabatan di mana kedua tim kesebelasan
Di babak pertama bermain ngotot untuk mencetak gol,tim  Poslab Labuhanbatu all star mampu mengimbangi permainan timnas all star, Timnas All Star yang diperkuat  mantan pemain PSSI diantaranya Edu Juanda,Ansyari lubis, sedangkan pemain Poslab Labuhanbatu all star diantaranya, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih. SE.MM serta Kasat Intel AKP Edi Sidauruk SE,Naerul Hisam,M.Sukma dan Sugiono.

Babak pertama berjalan kedua tim kesebelasan saling serang,timnas all star yang menguasai sektor lapangan tengah , bermain satu dua sentuhan, bola umpan lambung kapten kesebelasan  timnas all star Ansyari lubis mampu di kuasai imam faisal di areal kotak pinalti lawan , bola wallpas imam faisal  dengan Andi di kotak pinalti mampu Dimaksimalkan Andi dengan tendangan datar ,Andi mampu memperdaya  penjaga gawang  tim  Poslab Labuhanbatu all star yang di kawal Arlis pada menit ke 25 babak pertama ,merubah skor 1-0 untuk ke unggulan timnas all star.

Unggul satu gol timnas all star semakin percaya diri,melalui serangan balik cepat timnas all star melalui penyerang nya Imam Faisal mampu menambah pundi gol timnas all star melalui tendangan keras luar pinalti , bola deras Imam tak mampu di halau penjaga gawang Poslab all star Arlis pada menit ke 28.

tertinggal dua gol tim Poslab Labuhanbatu all star merubah taktik bermain dengan bola umpan pendek melalui gelandang tengah Naerul Hisam melalui serangan balik Naerul memberi bola daerah kepada Ferry Wijaya dari sayap kanan,Ferry Wijaya dengan skill individunya melewati libero timnas all star,tertinggal   Hendrik lubis  melakukan pelanggaran keras di kotak pinalti.

wasit Sarianto yang memimpin pertandingan sore itu memberikan hadiah pinalti untuk tim Poslab Labuhanbatu all star.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH sebagai algojo mampu merobek gawang timnas all star yang di jaga Herman Batak Mantan penjaga gawang Persik Kediri dan Persikota ini pada menit ke 35 merubah skor 2-1.
Diwaktu tersisa babak pertama.
Tim Poslab Labuhanbatu all star mampu menyamai skor 2-2 pada menit ke 43 melalui serangan balik. Naerul Hisam yang dapat umpan dari Sugiono mampu melewati dua pemain bertahan timnas all star dengan sontekan mampu merubah skor sama kuat 2-2,hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin panas,timnas all star merubah strategi lebih bermain terbuka dari sektor sayap kanan dan sayap kiri,strategi jitu timnas all star mampu menciptakan gol, melalui tendangan melengkung Jeki Pasarela pada menit ke 75 dan menit ke 85 melalui tendangan keras Edu Juanda dari jarak 40 meter,hingga babak kedua usai skor tak berubah skor 4-2 untuk ke unggulan timnas all star.

Selesai pertandingan persahabatan berlangsung, Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Santoso menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir baginya karena dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mabesad.

“Saya berharap kepada kawan-kawan semua agar memupuk kerja sama yang baik dalam kegiatan, terutama Sepak Bola junjung Sportifitas. Semoga tuhan yang maha esa akan selalu melindungi dan mempertemukan kita lagi di lain waktu dan kesempatan. Selamat tinggal Labuhanbatu,” ujarnya.

Dalam laga persahabatan ini, pak Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso  bermain full  2X45 menit.

Di tempat yang sama,Ansyari lubis capten timnas all star mantan Pemain Timnas PSSI,  Pelita Jaya,Persib Bandung dan Medan Jaya Galatama memberikan apresiasi kepada pak Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang mana telah mengundang kami ke Labuhanbatu untuk laga persahabatan dan kami mengucapkan terima kasih semoga bapak Dandim semakin sukses karirnya ke depan dan selamat bertugas di tempat yang baru di Mabesad pak.”Ucapnya”.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *