Kasium Polsek Lamboya Pimpin Pengamanan Arak-arakan Massa Pendukung 2 Paslon Bupati & Wakil Bupati

 873 total views

Kasium Polsek Lamboya Pimpin Pengamanan Arak-arakan Massa Pendukung 2 Paslon Bupati & Wakil Bupati

Read More

Sumba Barat,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat, hari ini Paslon atau Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat mulai mendaftarkan diri ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (05/09/2020).

Diprediksi adanya massa pendukung kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat yang ikut dalam arak-arakan menuju Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan jajarannya untuk turun langsung ke lapangan guna memantau sekaligus memonitoring serta mengamankan massa pendukung kedua Paslon.

Bertempat di Padediwatu, Desa Rajaka, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, giat monitoring dan pengamanan massa pendukung atau simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang ikut mengantar ke Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat dipimpin oleh Kasium Polsek Lamboya AIPDA Andi Cahyadi bersama 10 personel gabungan dari Polsek Lamboya dan Polsubsektor Gaura.

Selama proses iring-iringan menuju Kantor KPU Kabupaten Sumba Barat, situasi berlangsung kondusif dan terkendali. Massa pendukung atau simpatisan kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat ini sangat kooperatif dan mematuhi imbauan dan arahan dari petugas untuk selalu menjaga kestabilan situasi kamtibmas.

Imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 juga menjadi point penting yang disampaikan oleh tim kepada massa pendukung kedua Paslon.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *