“Taman Vertikal” Kota Pangkal Pinang, Banyak Diminati Oleh Masyarakat Bangka Belitung

 511 total views

Taman Vertikal” Kota Pangkal Pinang.Banyak Diminati Oleh Masyarakat Bangka Belitung.

Read More

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, 

Kota pangkalpinang. Rabu.16-09-2020. Taman vertikal yang di bangun oleh pemerintah Dinas Perkim kota pangkalpinang, sangat banyak sekali Manfaat dalam segi keidahan kota dan juga segi minat para masyarakat yang mana ingin melihat dan beristirahat, sambil memandang keindahan taman yang ada si sekitar taman vertikal,yang menjadi menariknya juga disekitar taman tersebut, ada empat “patung, Dinosaurus ,dan juga hiasaan bunga, lukisan yang ada di tembok tersebut .sehingga taman tersebut semakin menarik ,di pandang , dan menjadi daya tarik masyarakat bangka belitung setiap melintas di sekitar si persimpangan tujuh kota pangkalpinang.

Saat di konfirmasikan, wawan salah salah satu  pengunjung, yg berasal dari petaling ,mengatakan dengan adanya taman “Vertikal, ini kami bisa mengajak anak kami untuk melihat ,dan bermain ,yang mana merupakan salah satu edukasi, bagi anak kami sehingga mereka bisa mengenai tentang hewan dan jenis tanaman,  serta daya nalar mereka untuk mengetahui hal hal kehidupan.tungkas”wawan.

Dan juga,wawan, secara langsung mengatakan, taman veetikal yang ada di perapatan simpang tujuh ini ,memberi suasana yang begitu menarik, sehingga setiap masyarakat melintas di sekitar areal taman vertikal, selalu ingin mampir , kalau tidak mampir menurut beliau tidak puas. Jadi daya tarik taman Vertikal, daya minatnya bukan hanya anak anak saja namu tua muda tertarik.sekali. secara langsung juga beliau mengatakan kepada, terima kasih kepada bapak wali kota dan Dinas perkim kota ,yang mana telah menciptakan seribu senyum ….tutupnya.

GlobalnewsTv investigasi .co id.

( Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *