Ada Apa, Pengumuman Tertutup oleh Dinas PMD Kabupaten Mamasa !!??

  • Whatsapp

 924 total views,  1 views today

Hehe… Pengumuman tertutup oleh dinas PMD Kabupaten Mamasa.

Read More

Hasil seleksi test bakal calon Pergantian Antar waktu (PAW) kepala desa salumokanan Kecamatan Rantebulahan Timur, mengundang pertanyaan dari berbagai kalangan Lembaga media dan LSM Kabupaten Mamasa.

Sesuai jadwal yang telah di tetapkan oleh Dinas PMD Kabupaten Mamasa bahwa Dua hari sesudah di adakanya seleksi bakal calon PAW hasil sudah dapat di umumkan. Yaitu tepatnya pada hari Kamis tanggal 17 September 2020. Namun nyatanya tidak sesuai waktu yang telah di tetapkan.

Sejak dari pagi hingga malam tiba panitia tidak menempel hasil seleksi tersebut, sehingga diduga ada permainan yang terjadi dalamnya karena seakan di umumkan secara tertutup. selanjutnya Panitia PMD Kabupaten Mamasa di anggap tidak transparan dan sangat menyalahi aturan.

Sementara itu, berulang kali diadakan konfirmasi kepada kepala dinas PMD Mamasa namun tidak berada di tempat bahkan kontak seluler sedang berada diluar jangkauan. Hal yang serupa pun dilakukan ke kepala bidang pemerintahan desa namun enggan memberi Jawaban yang pasti Saat dimintai keterangan lewat via WhatsApp

Lalu muncul pertanyaan, kepada siapa kami meminta jawaban atas tindakan yang lakukan oleh pihak PMD Mamasa yang kami duga menyalahi aturan dan begitu tidak transparan itu ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *