Butuh Gadget Saat Work from Home? di Erafone Megastore Ruko Cikupa & Erafone Giant Citra Raya Tangerang Aja, Gratis Pengiriman

 1,141 total views

Butuh Gadget Saat Work from Home? di Erafone Megastore Ruko Cikupa & Erafone Giant Citra Raya Tangerang Aja, Gratis Pengiriman

Read More

Erafone Megastore Ruko Cikupa & Erafone Giant Citra Raya, salah satu gerai penjualan berbagai gadget ternama di Indonesia menghadirkan promo layanan pengiriman gratis dengan jangka waktu 3 jam.

Area Koordinator Erafone Cikupa & Giant Citra Raya, Mochamad Ryanto menuturkan, promo dengan konsep Erafone E-Catalogue ini merupakan program yang disiapkan untuk periode tahun depan. Kendati ada wabah Corona kata Ryan, promo ini jadi lebih awal dikenalkan.

“Jadi untuk pelanggan Erafone bisa menghubungi nomer WhastApp 087730188777, untuk pemesanan barang, untuk varians produk di Erafone bisa chek di www.eraspace.com, disana banyak sekali produknya, bisa diantar dalam waktu 3 jam saja,” ujar Ryan kepada Globalinvestigasinews.com saat ditemui di Erafone Cikupa & Erafone Giant Citra Raya, Jl Raya Serang RT. 002/001 Telaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten & Jalan Boulevard Citra Raya, Cikupa, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710.

Bagi pelanggan yang berjarak 10 kilometer dari gerai Erafone, bisa mendapatkan promo ini, dengan membeli secara online maupun datang langsung ke gerai.

“Bahkan, kemarin Erafone antar sampai ke Daerah perbatasan Bogor parung panjang, gratis dan cuman 3 jam prosesnya, untuk pembayaran juga bisa cash, debit, atau menggunakan e-wallet & Credit Card,” jelas Ryan.

Ryan menuturkan, selama Erafone hadir di Kota Tangerang penjualan unit handphone ditoko yang dikelola olehnya selalu mengalami peningkatan penjualan setiap bulan.,

“Walau ada wabah Covid-19, setiap hari bisa terjual 20 unit hand phone, ini selalu meningkat setiap bulannya,” imbuh Ryan.

Selain itu, lebih dari 8 brand merk handphone tersedia di Erafone untuk melayani beragam kebutuhan masyarakat. Tidak hanya hand phone kata Ryan, Erafone juga menyediakan accesoris lain mulai dari jam tangan sampai produk elektronik.

“Untuk setiap brand merk kami menyediakan dua orang sales yang kompeten, jadi soal pengetahuan produk tidak usah dihawatirkan lagi, pelanggan bisa sangat jelas kalo beli di Erafone,” katanya.

Ryan juga mengatakan, harga yang Erafone tawarkan terbilang masih bersaing dengan gerai lain, untuk harga kata Ryan, Erafone tidak pernah membohongi para pembeli.

“Tentu banyak keunggulan beli di Erafone, mulai dari garansi yang sudah resmi dari brand ternama, harga juga sudah pasti jujur,” tutup Ryan. (Fernando)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *