Inilah Penjelasan Ketua KPU Arief Budiman Yang Dinyatakan Positif Corona

 303 total views

Inilah Penjelasan Ketua KPU Arief Budiman Yang Dinyatakan Positiv Corona

Read More

JAKARTA-Ketua KPU Arief Budiman dinyatakan positi corona covid 19 hal itu disampaikan melalui pesan tertulis.

Ia menyanpaikan dalam keterangan yang tertulis sedang menjalani karantina mandiri di rumah beberapa hal yang perlu diinformasikan sebagai berikut.tulis Arief

“tanggal 16 september saya melakukan rapid test dengan hasil non reaktif,tanggal 17 malam hari, melakukan tes swab untuk digunakan sebagai syarat menghadiri rapat di istana bogor tanggal 18,dengan hasil positif. Kehadiran dalam rapat sepanjutnya diwakili oleh anggota KPU,kata Arief dalam keterangan tertulisnya Jumat (18/09/2020) di Jakarta.

Lanjut dengan hal yang sama menurutnya tanggal 18 dini hari sudah mulai melakukan karantina mandiri karena tdk terdapat gejala, batuk, panas, pilek ataupun sesak nafas.

“Tanggal 18 september pagi hari dilakukan tes swab kepada seluruh orang yang ada di rumah dinas KPU, termasuk saya melakukan tes ulang,ujarnya

Adapun pernyataan ketua KPU Ariep budiman manyatakan bahwa KPU menerapkan kebijakan WFH mulai tanggal18 sampai dengan tanggal 22 september 2020.melakukan seterilisasi untuk seluruh area rumah dinas dan kantor, dimulai tanggal 19 besok.

“Saya tetap menjalankan tugas dgn cara WFH, daring demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan, mohon doa dari semua pihak agar bisa diberikan kesehatan bagi kita semua. semoga kesehatan dan keselamatan selalu tercurahkan utk bangsa Indonesia.Wassalamu’alaikum wr wb,pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *