Ketua AMPG Lombok Tengah Mendeklarasikan Diri Untuk Membawa Gerbongnya Ke Pasangan PAS

 431 total views

Ketua AMPG Lombok Tengah Mendeklarasikan diri Untuk Membawah Gerbongnya Ke pasangan Pas.

Read More

Global Investigasi News Com

LOMBOK TENGAH-NTB.Malam ini Ketua Angkatan Muda Patai Golongan Karya (AMPG) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Lale Prayatni – H Sumum, pada pilkada tahun 2020.Jum’at (18/09/2020 )

Deklarasi tersebut berlansung singkat saat acara temu kangen bersama gerakan srikandi Lombok Tengah, di cafe Plamboyan Praya.

Di dalam kesempatan tersebut juga hadir militan petarung muda partai Golongan Karya (Golkar),Lombok Tengah,NTB.

Beliau mengungkapkan kesiapan bersama tim militanya untuk bergerak menangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hj Lale Prayatni dan H Sumum di pilkada Lombok Tengah,” kata Ketua AMPG, H Sahnan, S. Sos, kepada awak media Global Investigasi News Com.

Dia menilai potensi kedua pasangan tersebut tak dapat diragukan lagi. Rekam jejak pasangan ini, menjadi nilai plus, lantaran berbagai bidang pernah ditangani dalam karirnya sebagai abdi negara.

Dia mengatakan, dengan semangat muda dan Srikandi, pasangan dengan tagline Pas menah tandur ini akan menjadi pemenang dalam percaturan politik tahun ini, di bumi Tastura.

“Kami yakin dengan bergerak nya para relawan dan timnya pasangan Pas Menah Tanadur bisa memenagkan Kontestasi Pilkada Lombok Tengah Dengan Gemilang demi terwujud Gumi Tastura yang Menah Tandur,” ucapnya

Calon Bupati Lombok Tengah, Hj Lale Prayatni mengapresiasi dan berterimakasih kepada segenap pengurus AMPG, khususnya pada semua tim pemenangan menah tandur. Menurutnya, ini menjadi semangat untuk merebut kemangan.

Tak hanya itu, lanjutnya, atas jerih payah pemikiran, usaha dan lain sebagainya menjadi semangat untuk membangun Lombok Tengah, menjadi kabupaten yang ‘Menah Tandur’.

“Mengistruksikan kepada semua relawan dan tim untuk bergerak bersama menuju kemenangan tanggal 9 Desember 2020,”
(Red H. Imran/Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *