Panggung Musik Aceh Kembali Semarak Dengan Hadirnya Other Side Band Dari Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 46 total views,  1 views today

Panggung Musik Aceh Kembali Semarak Dengan Hadirnya Other Side Band Dari Aceh Tamiang.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang –
Keyakinan para musisi muda untuk tampil menyemarakkan dunia musik di Indonesia khususnya di Aceh memberikan nuansa tersendiri dan Other Side Band hadir untuk sesuatu yang baru, hal itu terungkap dalam tembang, Andai Kata hasil garapan sang Gitaris Wan Cartoon pada Kamis (17/09/2020).

Kabupaten Aceh Tamiang juga pernah melahirkan group-group band yang ternama baik tingkat lokal maupun nasional dimasanya adalah Roxy Band, Carry On Band, Aceh Rock Band.

Selanjutnya Jaz yang bermain pada bass kepada para wartawan mengatakan, Other Side Band berdiri atas inisiatif dari Wan Cartoons bersama sang drummer Andi Liandy, sedangkan personil lainnya yaitu Youngz sebagai vocal,”terangnya.

“Untuk para pecinta musik di Aceh semoga dapat terhibur dan bersedia membantu untuk subscriber and like nya, serta memberikan komentar positif di channel Youtube.
Kami akan menyajikan tembang-tembang manis, sehingga menjadikan para penikmat musik merasa terhibur.

Jaz menambahkan, secara pribadi di tahun 2000 saya pernah bergabung di group Valency Of Joy, selanjutnya pada tahun 2007 lalu kembali membentuk Jywa Band dan menciptakan hampir seluruh lagu saat itu.
Bahkan pada tahun itu juga telah berhasil menciptakan lagu berjudul Bunga Cinta yang sempat menjadi tembang Hits di Radio Birama FM Aceh Tamiang,”ungkapnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *