Koordinasi Pemerintah Desa Kace Timur Dengan Panitia Pestival Dangdut DPD PAMMI Bangka Belitung. Persiapan Acara Ajang Kontes Mencari Bibit Bibit Penyanyi Terbaik Bangka Belitung

 451 total views

Koordinasi ” Pemerintah Desa Kace Timur, Dengan Panitia Pestival Dangdut DPD PAMMI Bangka Belitung. Persiapan Acara Ajang Kontes 
Mencari Bibit Bibit Penyanyi Terbaik  Bangka Belitung 

Read More

Globalnewstv.Investigasi Co.id.

Propinsi kepulauan Bangka belitung , 

Desa Kace timur. Sabtu.19-09-2020. Dalam ajang pesta Dangdut yang akan dilaksanakan didesa kace timur,  “‘Amirullah ,Selaku kepala desa kace timur dalam kata sambutan .dalam acara koordinasi ,.pada hari sabtu. (malam minggu) di balai desa kace timur, kami sangat berterima kasih ,sekali dengan adanya  festival Dangdut yang di selengarakan oleh DPD PAMMi Bangka Belitung, yang mana menurut “Amirullah, sangat bersyukur karena Desa kace timur di tunjuk selaku tuan rumah ,dalam ajang Festival Dangdut yang di selengarakan oleh DPD PAMMI Bangka Belitung.
Namun beliau berharap kepada ketua pelaksanaan untuk tetap mengikuti pratokol kesehatan, yang mana saat ini masih dalam pandemi covid-19.

Dan juga kata sambut, M.Sadli.S,  Selaku ketua BPD desa kace Timur, Kita sangat besyukur, kurang lebih, Dua ratus , Desa yang ada di Kabupaten bangka, bahwa Desa kace tumur di tunjuk oleh ketua panitia penyelengara DPD PAMMI Bangka Belitung.sebagai tuan rumah dalam pestival Dangdut tahun 2020. Semua ini merupakan salah satu anugrah, dan kepercayaan yang diberi oleh DPD PAMMI Bangka belitung , untuk acara ajang pestival dangdut , ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan Desa kace timur,  sesuai dengan semboyan “Desa modren.

Iwan ,selaku ketua penyelengara Festival Dangdut. Yang Diselengarakan oleh DPD PAMMI Bangka Belitung , Dalam kesempatan kata  sambutan beliau mengatakan ,mengapa ajang pestival dangdut  ini diselengarakan di desa kace timur, secara panjang lebar kata sambutan beliau  ,”Dalam acara ajang pestival Dangdut, untuk mencari bibit bibit penyanyi dangdut ,yang mana nantinya insya Allah ,dari peserta  tersebut dari hasil seleksi konpetisi atau penjaringan akan kita bawak ke tingkat nasional dan, akan membawa (marwah ) ,nama baik desa kace timur maupun propinsi kepulauan Bangka belitung.. sukses acara ini adalah suksesnya nama baik desa kace timur dan propinsi kepulauan bangka belitung.
Beliau, juga mengatakan untuk teknis pelaksanaan nanti sudah kita atur semaksimal.mungkin dan kita pun akan bekerja sama dengan perangkat desa kace ,seperti kepala dusun ,rukun tetangga dan juga para ibu ibu pkk yang mana , agar dapat mempromosikan umkm desa kace timur ,sehingga dapat memperkenal kan hasil kerajinan dan lain lain. Tuturnya.

“Iwan , selaku ketua pelaksanaan ajang pestival dangdut. yang diselengarakan oleh “DPD PAMMI” Bangka belitung kalau mengenai , kita akan melaksanakan  acara ajang pestival dangdut pada tanggal.22 sampai 26 ,nanti sudah, kita persiapkan dengan matang terutama di segi pemberitahuan di instansi terkait, dan kami juga tetap mengikuti pratokol keshatan , dalam situasi pandemi Covit-19.

Dalam ajang ,pestival dangdut ini menurut “Iwan ,selaku ketua panitai pelaksanaan ajang kontes dangdut  untuk memperebutkan tropi Begilir pembinaan DPD PAMMI Bangka belitung  yang mana peserta terbuka bagi masyarakat luas bangka belitung maupun tingkat ,junior dan senior, tujuan kami selaku panitia tak lain , mencari bibit bibit penyanyi terbaik ,untuk bisa di ikuti ditingkat nasional nanti. sehingga  bisa membawa , nama baik propinsi kepulauan bangka belitung dan juga  nama baik Desa kace timur, sebagai desa yang dijuluki “Desa Modern”

“Irman.O. selaku Bahbinkatimas kace timur dari polsek petaling, untuk acara Pestival dangdut Pembina DPD PAMMI Bangka belitung  ,tahun 2020.yang akan di selenggarakan didesa kace timur, yang mana sebagai  tuan rumah tempat diadakan pestival dangdut untuk mecari bibit bibit terbaik , pada kegiatan pada tanggal 22 sampai 26 mendatang kami hanya menghimbaukan agar seluruh panitia untuk dapat menerapkan dan mengikuti pratokol kesehatan dan saling menjaga ketertiban atau keamanan.agar pelaksanaan berjalan dengan lancar, yang mana pada saat ini masih dalam suasana Pandemi covid-19.

Globalnewstv.investigasi .co.id.
(Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *