Babinsa Koramil 05/Sail, Serda Surono Lakukan Pengawasan Dan Pendampingan Penyaluran Dana BLT

 215 total views

Babinsa Koramil 05/Sail ,Serda Surono Lakukan Pengawasan Dan
Pendampingan Penyaluran Dana BLT

Read More

Pekanbaru,Global Investigasi News.Com,
Bantuan Lansung Tunai (BLT) terus tersalur untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kel.Air Dingin Kecamatan Bukitraya Kota  Pekanbaru,

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai  (BLT) dilakukan oleh Serda Surono  bersama dengan Pegawai Kelurahan Air Dingin pada Sabtu (19/9/2020)

Babinsa Koramil 05/Sail Serda Surono saat melakukan pendampingan mengatakan,”Kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.

“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,”Katanya,

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya mengharapkan.

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Serda Surono dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan,”pungkasnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *