DISTAN VS MADROKI “Perseteruan Tolak Bala dan Panca Longok” !!!

 491 total views

DISTAN VS MADROKI Perseteruan Tolak Bala dan Panca longok.

Read More

pandeglang.globalinvestigasinews.com

Jika Niki Astria mengatakan “Biar semua hilang bagai mimpi -mimpi.” adalah hal yang memang sepatutnya terjadi, sebab Mencintai bukan berarti harus memiliki.

Bebeda dengan Combine Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Pandeglang,sudah berhari,berminggu,berbulan, dikhabarkan dihilangkan oleh Madroki,sebenarnya itu adalah perbuatan yang harus disanksi,pasal 221 KUHP soal menghilangkan barang bukti sudah menanti,hanya saja ketika dicermati,penantian hanyalah penantian.Kursi pesakitan tak kunjung diduduki Madroki.

Sebelumnya DistanTak kalah sigap, ia memasang jurus Tolak bala,menurut sumber yang dipercaya.Distan sudah Tiga kali melakukan pemanggilan dan memintai keterangan sekaligus penanda tanganan Madroki,agar segera mengembalikan Combine yang dipinjamnya,sementara khlayak sudah ramai membicrakan bahwa Combine di sebrangkan ke Provinsi Lampung oleh Madroki cs

Kembali pada sang sumber informasi,sebut saja X.Ternyata Combine tersebut diduga digadaikan Rp 100.000.000.- adapun Duit hasil gadaian itu dibagi- bagi,”Siapa saja yang menikmati hasil gadaian Combine itu,catatannya ada pada Saya.” Aku X.

Petinggi Distan sepertinya alergi mendengar pembagian Duit hasil gadaian” Kami tidak mau tahu menahu soal kemana saja aliran Duit hasil gadaian Rp 100.000.000.- Kami tetap meminta pertanggung jawaban Madroki.” Ujar X menirukan ucapan salah satu petinggi Distan.

Sudah Tiga kali Madroki dimintai kesanggupan untuk mengembalikan Combine,bahkan dilaporkan ke Mapolres Pandegalng.Madroki tak bergeming,tak ada kesan takut,sebab memang tak ada tindakan aparat yang memanggil secara hukum.Sepertinya jurus Panca Longok Madroki sakti mandraguna, Mendengar,membuat,mengajukan,mendapatkan,lalu menggadaikan.

Mencermati perseteruan Tolak Bala dan Panca Longok,yang hingga kini belum ada tindakan secara hukum,sepertinya ada sebuah ” MISTERI ” didalamnya.

“Kita coba telusuri Misteri apa sebenarnya dibalik perseteruan Distan dengan Madroki. Pungkas X seraya berharap tidak seperti tembang Elvi Sukaesih ” Hilang Ditelan Alam” . *** Rusdi/Nuryahman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *