Ketua Wisnu Murti KH. Abdullah Sani Didampingi Mahruf Silaturahmi ke Masjid Agung AT Darojat dan Paguyuban Wojo Aji Kecamatan Dendang

 295 total views

Ketua Wisnu Murti Kyai.H. Abdullah Sani Di Dampingi Mahruf Silaturahmi ke Masjid Agung At. Darojat dan Paguyuban wojo Aji kecamatan dendang.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com,2020/9/21.
Kyai H. Abdullah Sani beserta rombongan minggu(20/9) menyempatkan diri Hadir di pengajiaan Rutin yang di laksanakaan setiap minggu wage di Masjid Agung Ad. Darojat, bukit benderang kelurahan Rano kecamatan Muara sabak barat kabupaten tanjung jabung timur.

Usai menghadiri pengajiaan, Ketua Wisnu Murti Kabupaten Tanjab Timur Mahruf yang mendampingi ketua Wisnumurti Provinsi Jambi Kyai H. Abdullah Sani Silaturahmi di kecamatan dendang.

Pada pertemuan di kecamatan dendang tersebut,Kyai H Abdullah Sani menegaskan Wisnu Murti dan Paguyuban Wojo Aji akan terus berperan serta mewujudkan Jambi kedepan lebih baik lagi.

‘’Seluruh anggota paguyuban Wojo Aji dan Wisnu Murti selalu bersatu padu untuk kelanjutan pembangunan Jambi tercinta lebih baik lagi. ‘Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung’,’’tegas Buya H Abdullah Sani.

Hal senada juga diungkapkan ketua Wisnumurti kabupaten Tanjab Timur Mahruf. masyarakat Tanjab Timur asal Jawa berkomitmen sepenuhnya mewujudkan provinsi jambi dan Kabupaten Tanjab Timur Mantap menuju Jambi Mantap dan Tanjab Timur Merakyat untuk memenangkan pasangan AL Haris dan Abdullah Sani di provinsi jambi dan Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah
di pilkada serentak 2020.

‘’Semoga kedua Pasangan untuk Provinsi Al Haris fan Abdullah Sani dan Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah di Kabupaten Tanjab timur senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam berjuang di Pilgub dan Pilbup,
Mahruf menambahkan Besar harapan warga asal Jawa Pak Haris menjadi Gubernur Jambi,’’ujarnya

Sementara itu ketua Tim Pemenangan Al Haris dan Abdul Sani secara tegas menyatakan, siap mengemban amanat untuk memenangkan pasangan Pigub di Kabupaten Tanjab Timur ini.

Kyai H. Abdullah Sani bersyukur semua anggota Paguyuban Wisnu Murti dan Wojo Aji terus menyatu saling bahu-mambahu berperan serta dalam membangun Jambi dan kabupaten Tanjab Timur sehingga pada akhirnya nanti provinsi jambi menjadi provinsi terbaik.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *