Ali Nur Muhammad SE Pj. Kepala Kampung Sumber Sari Menyalurkan BLT-DD Tahap Dua Untuk Tiga Bulan Sekali

 381 total views

Ali Nurmuhamad .SE .PJ KEPALA KAMPUNG Sumber sari MENYALURKAN BLT DD TAHAP DUA UNTUK Tiga Bulan Sekali Gus. Juli,Agustus, September.
23/SEP/2020.

Read More

Waykanan _ Lampung.
Ali Nurmuhamad,SE PJ Kepala kampung Sumber sari Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)Tahap dua untuk Tiga bulan sekaligus bulan sekali Gus juli , Agustus,September berjumlah 95 KK . Kepada warga masyarakat yang layak menerima.

95 kk kampung Sumber sari yang layak menerima bantuan BLT DD sudah sesuai dengan hasil Verifikasi dan mengacu dengan warga yang kurang mampu dan layak.

Acara pelaksanaan penyaluran BLT DD covid_19 . Tahap dua di bagikan untuk bulan Juli , agustus , September. yang di hadiri Eka satria,SE Kasi Trantip Mewakili CAMAT BANJIT,
Dewa Gede W BHABINKAMTIMAS DARI Polsek BANJIT , Serka Rifi Hamdani BHABINSA 05 Koramil Banjit. Bidan Desa Henny Siska Aggrainy ,S.ST. _PENDAMPING DESA , BPK, APARATUR KAMPUNG.

Pj kepala kampung Sumber sari Ali Nurmuhamad ,SE .Sebelum melaksanakan acara penyaluran bantuan langsung tunai . di selah waktu nya menyampai kan sambutan dan menghimbau kepada warga masyarakat kampung Sumber sari bagi warga masyarakat yang telah menerima bantuan untuk termin kedua sekali Gus Tiga bulan sebesar 900 ribu karna untuk termin yang kedua satu bulan hanya 300 ribu jadi para warga yang menerima langsung 900 . Juli , Agustus.September.

Saya selaku PJ kepala kampung Agar bantuan ini di gunakan sebaik baik nya untuk keperluan ke butuhan sehari_ hari sesuai dengan keperluan konsumsi dalam keluarga apa yang di butuh kan karena pada saat ini negara kita lagi terserang wabah virus covid 19.

Yang tak kalah penting nya saya sampai kan kita semua berdo’a agar wabah covid 19 segera berakhir dan kita semua harus menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar bisa memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona.

Sesuai instruksi dan petunjuk dari pemerintah pusat mau pun daerah dan kita harus ikuti petunjuk protokol kesehatan Jangan lupa cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir agar kita terjaga dari virus covid 19 wabah virus Corona. Selalu menjaga kesehatan.

serta jangan lupa pakai masker setiap mau berpergian jaga kesehatan selalu menjaga jarak guna untuk memutus tali mata rantai pandemi covid 19 wabah virus Corona.

Penerima bantuan langsung tunai (BLT DD ) Berjumlah 95 KK. warga yang berhak menerima nya yang termasuk dalam keluarga yang tidak mampu sesuai dengan petunjuk tehnis yang di sampai kan pemerintah pusat maupun daerah penyaluran Bantuan langsung tunai ( BLT DD )

Setiap kepala keluarga menerima bantuan langsung tunai sebesar Sembilan ratus ribu (900.000 ) untuk BLT DD tahap dua termin ke tiga di bagikan untuk bulan Juli , Agustus ,September, tanpa ada potongan dan pengurangan.

Pelaksanaan penyaluran di laksanakan di Balai Kampung Sumber sari yang di saksi kan langsung oleh pengawas kecamatan Banjit dan uspika dari Banjit.
Pj kepala kampung Sumber sari Ali Nurmuhamad, SE .kepada MEDIA GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.COM menjelaskan dengan ada nya bantuan langsung tunai (BLT DD). Untuk tahap dua termin ke Tiga. Juli ,agustus ,September berjumlah warga 95 KK dan untuk termin kedua hanya Rp 300 ribu perbulan. Jadi yang di trima oleh keluarga penerima bantuan Rp 900 ribu karna di bagikan Tiga bulan sekaligus Juli , Agustus , September tutur PJ kepala kampung Sumber sari Global investigasi news.com.(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *