Giat Kapolsek dan Satpol PP Tanjungsari adakan Razia Penegakan Disiplin 3M

 266 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Rabu .23 /09/2020

Giat Kapolsek dan Satpol PP Tanjungsari Adakan Razia Penegakan Disiplin 3M

Bogor . Giat Pendisiplinan 3M yang di laksanakan oleh Kapolsek – Anggota Koramil 2108 dan jajaran Satuan polisi pamong praja (SATPOL PP) Kecamatan Tanjungsari hari ini- Rabu(23/20).

Razia Masker di lakukan di jalan pertigaan – Desa selawangi tepatnya di – Kampung Nyengcle Rt.05/02 dalam giat pendisiplinan menggunakan masker tersebut di pimmpin langsung – Kapolsek Tanjungsari – Iptu. Herman dan Kepala Satpol PP. Tatang Rahmat(MP).

Menurut keterangan , lptu .Herman di lokasi razia masker . Hari ini saya laksanakan operasi Yustisi dalam kaitan penegakan disiplin menggunakan masker untuk , yang kedua kalinya karena saya baru tugas menjadi Kapolsek Tanjungsari baru mulai aktif setelah Sertijab hari jum,at kemarin.Ujar Iptu . Herman yang di dampingi anggota dan Kepala Satpol PP dan Bhabinsa Desa Selawangi. Serka. M.Soleh di lokasi Razia.

Red – “Kapolsek Tanjungsari. Giat ini penting di lakukan karena sesuai dengan intruksi pimpinan kami , Bapak Kapolres Bogor dan Bapak Kapolda Jabar,(Pemerintah) terkait upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Tanjungsari khususnya. Kami sinergi dengan pihak Koramil 2108” dan Satpol PP Tanjungsari dan kami adakan di desa selawangi hari ini lmbuh – lptu. Herman.

“Untuk penindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker ,ya sudah tentu kami bersama pihak aparat TNI / Bhabinsa dan juga Satpol PP , kami berikan sanksi – Pertama Teguran – Membacakan Teks Pancasila di lanjut menyanyikan lagu lndonesia raya, harapan kita sudah tentu masyarakat lebih mengerti dan patuh kepada aturan pemerintah yang terkait pencegahan penyebaran Covid -19 di wilayah kecamatan tanjungsari agar tetap menjadi zona hijau. Pungkas Kapolsek Tanjungsari – lptu. Herman .kepada awak media Globalinvestigasinews.

“Tatang Rahmat (MP) di lokasi razia masker. Ya kita bersama pihak Polsek Tanjungsari dan Bhabinsa Desa Selawangi adakan Razia 3M kami sebut yaitu . Disiplin memakai masker – Menjaga jarak dan mencuci tangan.ini dalam rangka kegiatan rutin kami bersama Polsek Tanjungsari dan Koramil 2108 ,guna untuk mendisiplinkan warga masyarakat menggunakan masker, sesuai protokol kesehatan covid -19 di wilayah kecamatan tanjungsari.Tutur Tatang Rahmat (MP).

(Marco Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *