Malam Pembukaan Festival Kontes Dangdut Pembina DPD PAMMI, Sesion Ketiga di Desa Kace Timur Berjalan Lancar dan Aman Ikuti Pratokol Kesehatan

 449 total views

Malam Pembukaan Pestival kontes Dangdut Pembina DPD PAMMI, Sesion Ketiga di Desa Kace Timur Berjalan Lancar Dan Aman , Dan Ikut Pratokol Kesehatan.

Read More

Globalnews.tv.Investigasi co.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung, 

Desa Kace timur, selasa.-22-09-2020. Dalam pantauan awak media. Globalnews.tv investigasi co.id. Terlihat suasana puncak pembukaan kontes dangdut pembinaan DPD.PAMMI Bangka Belitung. Yang mana terlihat dari panitia , maupun para peserta dan juga para pengunjung (penonton)  pun antusias sekali mengikuti pratokol kesehatan,  selalu menggunakan pakai masker dan menjaga jarak.sesuai dengan pratokol kesehatan.

Dalam kata sambut polsek petaling Akp. Agus prasetyawan . beliau hanya mengharapkan dalam ajang  pestival dangdut, bahwa, untuk acara kontes Pestival dangdut Pembinaan  DPD PAMMI Bangka belitung.tetap mengikuti paratokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Dan juga tetap menjaga ketertiban.agar kegiatan ini apa yang kita inginkan tercapai.

Amir, selaku kepala desa kace timur ,juga kami sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan kontes dangdut, yang mana kegiatan ini,diselengarakan  didesa kace timur, semua ini adalah momen baik bagi kami, sehingga kami bisa mempromosikan desa kami.,dan juga dalam kata sambutan beliau dalam acara ini, tak lupa pula beliau, mengucapkan terima kasih atas kerja sama, para peserta dan para tamu selalu mengikuti pratokol kesehatan ,terutama memakai masker dan cuci tangan .

Iwan, selaku panitia pelaksanaan kontes dangdut,  pembina DPD PAMMI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta ,maupun masyarakat yang hadir dan juga semua panitia , selalu mengikuti pratokol kesehatan dan memakai masker. Beliau juga mengatakan dalam ajang kontes pestival dangdut kali ini para peserta sangat antusias ,yang mana mereka ingin menunjukan  kebolehan mereka sehingga mereka, berbondong ingin mendaftar kan. Diri mereka untuk tetap ikut. Dalam pestival kontes dangdut yang di selengarakan pembina DPD PAMMI.

Dalam kesempatan acara pestival dangdut kali ini, “Andre Efendi yang di sering di sapa dengan Bang “Acil, yang mana beliau adalah selaku Penasehat dari DPD PAMMI.sempat hadir dalam pembukaan pestival dangdut yang di selenggarakan di desa kace timur.

“Dian Kaseba  saat di konfirmasikan ,dalam acara pembukaan pestival dangdut, di desa kace timur para peserta senior mau pun yunior, mereka semua punya bakat menyanyi  dan semua bagus semua. Ini nanti yang menentukan adalah sesuai dengan penambil mereka  masing masing, menurut beliau dengan  jumlah peserta yang kurang lebih 75 orang peserta yang terdiri dari yunior dan senior keseluruh  peserta yang ikut kontes pestival kali ini., Dan beliau juga berterima kasih atas antusias para peserta dan masyarakat yang hadir pada malam pembukaan pestival dangdut  ajang mencari bibit bibit terbaik penyanyi dangdut bangka belitung.

Dan ,tak lupa pula ,ibu ibu pkk dari desa kace timur ,tidak lupa pula ,dalam ajang pestival dangdut ,ajang mencari bibit bibit penyanyi yang terbaik ,maka ibu ibu pkk dari desa kace timur juga ,kesempatan memperkenalkan hasil karya mereka yang mana bermacam macam aneka makanan dan hasil karya  tangan mereka sepeti batik dan pot bunga sedangkan makanan seperti krepek dan lain lainnya.

Brigadir  Irman .o ,Bahbinkatimas dan Babinsa desa kace timur ,dari polsek dan koramil petaling sebagai monitor dalam kegiatan acara pesival dangdut  agar , para peserta ,panitia , dan masyarakat yang menyaksikan kontes dangdut Pembina DPD PAMMI Babel. Untuk tetap mengikuti pratokol kesehatan.

Globalnews,tv investigasi  co.id.
(Fuad & team) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *