Danpos Sail Pimpin Patroli Wilayah Bersama Babinsa Kec Sail di Wilayah Kel. Cinta Raja

 220 total views

Danpos Sail Pimpin Patroli Wilayah Bersama Babinsa Kec Sail Di Wilayah Kel. Cinta Raja

Read More

Pekanbaru,Guna selalu menjaga Kamtibmas di wilayah binaan dan sinergitas antara Babinsa dan Masyarakat sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan ketertiban di masyarakat wilayah binaannya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa Kec. Sail di wilayah Kel.Cinta Raja,Babinsa Serda Luqman Herianto Koramil 05/Sail Kodim 0301Pekanbaru yang di pimpin Komandan Pos (Danpos) Sail Serka S Kafaldi saat sama sama dalam melaksakan patroli di Bundaran Tugu Keris Jalan di Ponogoro Ujung Kel.Cinta Raja Kecamatan Sail Kota Pekanbaru Kamis (24/09/2020), 

Kegiatan tersebut merupakan suatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh Babinsa, Kedatangan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga wilayah binaannya.

Komandan Koramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso di tempat terpisah ketika dikonfirmasi media ini mengatakan,”Bahwa berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI- Masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, terutama peran Babinsa  yang merupakan ujung tombak satuan teritorial TNI AD ,”kata Danramil 05/Sail.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *