Pasangan Calon Hj. Prayatni & H. Sumum Dapat No. 1 yang Diimpikan Semua Calon Bupati dan Wabup Loteng

 767 total views

Pasangan Calon Hj. Prayatni Dan H. Sumum Dapat Angka Nomor satu yang di Impikan oleh semua calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng.

Read More

Global Investigasi News Com

Lombok Tengah NTB. Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Loteng di Hotel Dmax, Pasangan Calon Paket PAS Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum mendapat Nomor 1 yang di Impikan oleh semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah karna nomor urut 1 mudah di ingat oleh masyarakat Lombok Tengah Kamis (24/092020)

Menurut pasangan calon Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum nomor urut 1,sangat diimpikan oleh semua calon dan juga sangat bermakna punya arti tersendiri dan insak allah bermakna menjadi pemimpin masa depan.

Kami datang pertama dilokasi, dapat nomor urut 1 pengambilan nomor Urut Calon, dan mendapat nomor urut 1 untuk Paslon Paket PAS ini.” ungkap Lale Prayatni setibanya di Gedeng Gede balik dari tempat pengambilan nomor.

Saat ditanya makna pertanda yang bisa diambil dari kejadian tersebut calon bupati yang akrab di panggil Lale Sileng ini meyakini sebagai tanda Kemenangan baginya.

Menang,! artinya kami paslon yg terakhir muncul dan terakhir mendaftar  namun dengan mendapat nomor 1 ini kita harus terdepan dan tetap menjadi nomor 1 di Lombok Tengah.” Tegas Lale Sileng.

Menurut ketua IT Ibnu Hajar,pasangan yang bersimbul PAS yang berarti Prayatni Sumum,pasangan keduanya ini yang cukup menarik perhatian masyarakat Lombok Tengah.

Dalam kesempatan ini saya sebagai ketua Tim IT tetap berkoordinasi sama Relawan lainya akan memperjuangkan pasangan PAS ini menjadi pemimpin Lombok Tengah

Begitu juga di ungkapkan oleh Ketua Relawan PAS H. Fajarudin sangat antusias bahwa pasangan PAS Insak Allah menang dalam pilkada 9.desember 2020 ungkapnya saat di komfermasi di kediamanya di Markas pemenangan Calon PAS.

Ditambahkan lagi sama Ketua Tim Pemenangan H. Sahnan
Hal yang sama juga diyakini H. Sahnan selaku Ketua Tim Pemenangan Paket PAS Lale-Sumum.

“Dari rentetan-rentetan yang identik dengan nomor 1 itu merupakan pertanda alam bahwa kemenangan ada di tangan kita.” jelas H. Sahnan di kediaman Lale Sileng (Gedeng Gede).

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan sedikit gambaran umum tentang visi dan misi yang menjadi Unggulan Pasangan Calon Paket PAS tersebut.

“Dibidang Pertanian otomatis skarang ini bagaimana supaya terangkat di lombok tengah tampa mengurangi makna dari apa yang di lakukan Bupati dan wakil Bupati sebelumnya bahwa kita masih kekurangan air hingga salah satu solusinya mungkin nanti untuk petani terutama yaitu perbanyak embung dan sumur bor.agar petani tidak lagi kekurangan air .Juga Penguatan Skill SDM di Lombok tengah agar jangan jadi penonton di daerah sendiri terkait KEK dan MotoGP.” jelas H. Sahnan mewakili Paslon Lale-Sumum. Tutupnya.
(Red.Kamto/H.Imran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *