Ketua DPRD Tanjab Timur Ajak Warga Sadar Pentingnya Melakukan 3M

 306 total views

Ketua DPRD Tanjab Timur Ajak Warga Sadar Pentingnya Melakukan 3M

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/9/26.
Ikatan dokter Indonesia (IDI) melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan mendalami 3M.
Kegiatan yang berlangsung di pasar Rakyat muara sabak, kel. Parit culum I kabupaten Tanjung Jabung Timur.(25/9).

Ketua DPRD Tanjab Timur Mahruf, mengajak semua pihak untuk dapat bekerja sama mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Anjuran pelaksanaan protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik dan berkesinambungan.

“Kita harus bersama-sama menggerakkan dan mengajak semua warga untuk tetap menjaga hijaunya wilayah dan sendi kegiatan masyarakat tetap jalan, namun selalu bisa menjaga dan mengikuti protokol 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Mahruf di hadapan masyarakat.

Sosialisasi Gerakan Kesadaran 3M
Menurut Mahruf kegiatan sosialisasi gerakan kesadaran 3M, dilaksanakan secara langsung kepada warga. Para kader yang terlibat akan bergerak memasuki wilayah pemukiman warga.

“Semua kader yang terlibat, nantinya akan keliling kampung mengimbau masyarakat untuk sadar protokol 3M. Warga yang kedapatan tidak pakai masker, kader akan menyampaikan edukasi memberikan arahan soal pentingnya kesehatan,” ujarnya

Sosialisasi kesadaran 3M itu, tampak hadir kadis kesehata. Kasat Pol PP Camat Muara Sabak Barat, Lurah ia berharap kegiatan kesadaran 3M akan dilakukan di semua tempat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Menjaga selalu kebersihan di lingkungan rumah dan selalu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mudah-mudahan kita terhindar dari penyebaran virus corona. Saya berharap semua wilayah di Tanjab Timur akan ada kegiatan kesadaran 3M ini,” pungkasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *