Mista…, Maja…, Utama…, PLTU 2 Labuan Didemo Mahasiswa !!!

  • Whatsapp

 181 total views,  1 views today

Mista…Maja…Utama… PLTU 2 Labuan,di Demo Mahasiswa.

Read More

Pandeglang, globalinvestigasinews.com

Sejumlah Mahasiswa lengkap dengan seragam almamaternya Kamis lalu (24/09/20) melakukan aksi Demo di pintu masuk pertama Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten,Aksi yang dimulai pukul 10.15 dan berkahir pukul 11.20 Wib merupakan untuk yang ke Tiga kalinya (Mista.Maja.Utama. red)setelah sebelumnya,melakukan Dua kali aksi yang sama di Bulan September ini.

Topik yang di usung mulai dari CSR,Limbah,Polusi Udara,hingga beberapa jenis partikel kimia yang dilarung ke Pantai dan Laut lepas.

Fikri Salah Satu orator kepada Wartawan mengatakan,Dirinya menantang pihak PLTU yang sekarang di kelola Indonesia Power (IP) berenang,mulai dari pantai yang bersentuhan langsung dengan bangunan PLTU.Hingga ke Pantai Karo’eng.”Supaya Dia (pihak IP.red) merasakan sendiri akibat pencemaran limbah dari berbagai unsur partikel yang di lakukan pihak IP.”

Masih dikatakan Fikri ” Kami tidak akan berhenti sampai disini.Kami akan berangkat ke Jakarta pada Dinas terkait dan Kementrian yang menangani soal ini.” Katanya jengkel seraya mengungkapkan bahwa beberapa Hari lalu sebelum Aksi ke Tiga pihaknya pernah ditemui IP.isinya adalah tuntutan damai.” Kami menolak.Karena terindikasi ada sesuatu yang akan diberikan pada pihak Kami.” Ujar Fikri.

Terpisah Heri Hermawan manager administrasi IP saat dikonfirmasi Global News lewat What Sapp menjelaskan, “Pertemuan dengan pihak Mahasiswa mungkin ada tapi tidak secara formal.” urai Heri tanpa menjelaskan Siapa yang di utus oleh pihak IP,Tempat,Hari,Waktu,dan isi dari pertemuan itu.

Adapun berkaitan dengan Aksi Demo.Heri yang mulai menjabat 1 Pebruari lalu selaku manager berkomentar ” Kami apresiasi terkait Demo Mahasiswa kemarin itu,atas bentuk kepeduliannya terhadap PLTU.Tetapi Kami berharap baiknya ada klarifikasi/Tabayun dulu sebelum turun ke jalan.Biar jelas duduk permasalahannya. jadi tidak mendengar berita sepihak dari luar.” Tandas Heri. *** Rusdi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *