Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan) Mendapat Bantuan Sembako Dari PT. Pertamina EP Field Rantau

 297 total views

Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan) Mendapat Bantuan Sembako Dari PT. Pertamina EP Field Rantau.

Read More

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang –
Pertamina EP Field Rantau menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia), kegiatan berlangsung di Sekretariat sementara jalan Tanjung Rambut Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang pada sabtu (26/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Totok Parafianto Field Manager (FM) Pertamina Rantau melalui Legal & Relation Donny Irawan mengatakan,”bantuan sembako yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat, terlebih lagi pada saat mewabahnya covid,”jelasnya.

“Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini terjadi, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. Semoga sembako yang diberikan Pertamina EP Field Rantau dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban,”ungkap Donny mewakili Field Manager.

Sementara itu, Amnurdani ketua Koperasi Berkawan Indonesia mengatakan, saat ini ada sekitar empat puluh dua Wartawan yang tergabung dalam organisasi, namun kami akan terus membuka diri untuk menambah anggota lebih banyak lagi,”jelasnya.

“Koperasi ini didirikan bukan untuk kesejahteraan Ketua, tapi untuk seluruh anggota, yaitu dengan harapan akan terbangun dunia usaha didalamnya dan semoga dapat menjadikan pribadi – pribadi Wartawan yang mandiri.

Amnurdani menambahkan,”Apresiasi yang setingginya kepada Pertamina, terkait bantuan yang diberikan. Pertamina selalu peduli pada kepentingan masyarakat, semoga terus jaya dan menghasilkan migas yang berlimpah,”ucapnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *