Satlantas Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Raya Mentok Pangkalpinang

 289 total views

Sat Lantas Polres Bangka Barat evakuasi korban kecelakaan

Read More

Pada hari Jum’at tgl 25 September 2020 sekira pukul 18.30 WIB dijalan raya mentok pangkalpinang Kel.Kelapa Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas ganda antara 1 (satu) unit sepeda motor yamaha MX King warna orange hitam tanpa no.pol yg dikemudikan sdr.Saparudin dengan 1 (satu) unit mobil dump truk warna hijau merk hino no.pol BN.8054 RP yang dikemudikan sdr.Atera yg di parkirkan dipinggir jalan depan warung makan Yeyen.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menjelaskan ,sepeda motor dari arah mentok tepatnya didepan warung makan Yeyen menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dump truk yg sedang berhenti parkir, Akibat laka lantas tersebut korban sdr.Saparudin mengalami luka dikepala bagian depan dan dibawa ke puskesmas simpang teritip dan selanjutnya di rujuk ke rumah sakit KIM pangkalpinang, utk keadaan korban sampai sekarang belum diketahui pasti kondisinya dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak. Sabtu (26/09/2020)

Adapun identitas Pengendara unit sepeda motor yamaha MX King warna orange hitam yang di kemudikan oleh Sdr SAPARUDIN , Laki laki 22 thn, Pelajar/ mahasiswa, Pal III Dsn. Daya Baru Rt.003 Rw.000 Ds. Belo Laut Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Pengendara unit mobil dump truk warna hijau merk hino nopol BN.8054 RP yang sdr.ATERA , Laki.laki, 42 thn, Petani/pekebun, Ds. Pusuk Rt. 010 Rw. 002 Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat

“kemudian untuk mobil dump truk dan pengemudi beserta sepeda motor korban sudah diamankan dimako sat lantas polres bangka barat” ujar Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Bangka Barat menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu dan untuk mengunakan masker saat berada di luar rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *