Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes

 225 total views

Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes

Read More

Wonogiri – Sinergitas 3 (Tiga) pilar Kecamatan Sidoharjo dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang mengambil tempat di depan Mapolsek Sidoharjo jl. Sidoharjo-Girimarto Km 1 no 43, Bakalan Kulon Kel. Sidoharjo, Rabu (30/9).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 17/Sidoharjo yang diwakili Pelda Kahana beserta rekan Babinsa, Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta anggota, Kasi Tata Pemerintahan Kec. Sidoharjo drs. Eny Yudiyastuti dan staf Kecamatan Sidoharjo.

Pelda Kahana berujar, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud sinergisitas bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dengan hanya menjaring 2 (Dua) orang yang tidak mengunakan masker dan menggunakan masker namun hanya didagu, dapat disimpulkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, ucapnya.

Meskipun demikian, anggota gabungan akan tetap melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan, pungkasnya.

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *