Kodim 1601/ST Bersama PT Pelindo III Membagikan Sembako Untuk Warga Di Waingapu

 578 total views

Kodim 1601/ST Bersama PT Pelindo III Membagikan Sembako Untuk Warga Di Waingapu

Read More

SUMBA TIMUR,GlobalInvestigasinews.Com
Reporter:(Mustari)

“Sebanyak 200 paket sembako akan dibagikan oleh Kodim 1601/ST dari bantuan sosial PT. Pelindo dan Kodim 1601 / ST dalam rangka HUT TNI ke-75.

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat sekitar Waingapu, sementara bantuan sosial yang di bagikan ke 5 wilayah Ramil telah dilaksanakan.

Kata Dandin 1601/ST Letkol Czi Dwi Joko Siswanto,M.I.Pol bahwa kegiatan sosial ini semakin menumbuhkan rasa saling tolong menolong antar sesama manusia merupakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar wilayah Sumba Timur

Kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan yang cepat dan tepat sasaran sehingga akan sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Dandim 1601/ST mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan PT. Pelindo III (Persero) Sumba Timur Menurutnya apa yang sudah dilakukan merupakan satu bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Terimakasih kepada PT. Pelindo III, atas pemberian paket sembako ini, kami dari Kodim 1601/ST akan menyalurkan amanah ini kepada warga yang membutuhkan khususnya warga terdampak corona di wilayah Kabupaten Sumba Timur”ujar Dandim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *