Dukcapil Kabupaten Bangka Memberi Kemudahan Pelayanan untuk Melakukan Perekaman e-KTP di Rumah Warga yang Sakit dan Lansia

 543 total views

Dukcapil Kabupaten bangka Memberi kemudahan Pelayanan untu Melakukan Perekaman E.ktp di Rumah warga Yang Sakit. Dan Lansia.

Read More

Global News Tv.investigasi com.id.

Propinsi kepulauan Bagka Belitung

Desa kace timur. Jumat,09-10-2020. Catatan sipil kabupaten bangka , melakukan perekaman e.ktp. dirumah warga yang sedang sakit dan lansia.yang mana kegiatan ini merupakan untuk memberi pelayanan  prima terhadap warga yang tidak bisa datang ke kantor Dukcapil kabupaten Bangka yang berada di sungai liat ,

Yang mana pada saat perekaman, warga desa kace timur ,salah satu warga istrinya yang mengalami sakit dan tidak mungkin untuk mendatangi dukcapil kabupaten bangka, kami sangat berterima kasih atas kedatangan petugas Dukcapil yang mau, datang kedesa kace timur , dan langsung kerumah saya , untuk melakukan perekaman e.krp ,istri saya lagi sakit ,dengan kemudahan itu ,bapak Safri, sebagai suami dari, istri yang sedang sakit akhirnya perekaman e.ktp terlaksanakan.

Ibu Roainah ,saat di konfirmasikan oleh awak media di kediamannya, beliau sangat berterimakasih teeutama kepada kepala Desa kace timur , dan juga kepada catatan sipil kabupaten bangka ,yang sudi mendatangi rumah saya ,untuk melakukan perekam terhadap dirinya , 
Ibu Roainah, sebenar bukan nya ,tidak mau datang ke dukcapil yang ada di sungai liat ,dikarena fisik dan faktor umur yang tidak memungkinan dan juga mengingat kondisi nya tidak memungkin untuk datang ke dukcapil kabupaten bangka. Namun beliau mengatakan bahwa pihak Dukcapil saat melakukan perekaman sangat ramah, ungkapnya.

Begitu juga saat dikonfirmasikan ,kepala kace timur Amirullah l, diruang kerjanya ,atas nama pemerintah desa kace timur, terima kasih, kepada dukcapil kabupaten bangka  yang telah melakukan perekam ditempat terhadap beberapa warga saya ,yang mana mereka tersebut tidak mungkin untuk  datang ke kantor catatan cipil , dengan keadaan kondisi warga tidak memungkinkan.

Begitu, pula dengan petugas dari kecapil saat di konfirmasi ,oleh awak media ,mereka mengatakan kami siap untuk melakukan perekeman terhadap warga yang tidak bisa datang dalam keadaan sakit.  tuturnya.

Global news .tv Inveatigasi co.id.

(Fuad & team.)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *