APDESI Tantang IDI Legend FC di Laga Persahabatan

 682 total views

APDESI Tantang IDI Legend FC di laga Persahabatan.

Read More

Aceh timur–globalinvestigasinews.com–APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Aceh timur akan menantang kesebelasan IDI Legend FC pada hari Minggu 18 Oktober 2020 di Stadion kebangaan masyarakat Aceh timur (Mon 9 IDI Rayeuk). Jumat 16/10/20.

Apdesi Aceh timur yg di perkuat oleh para Keuchik dan perangkat desa yg ada wilayah Aceh timur,anak asuhan Juli Fuadi diperkuat juga kepala desa yang mantan pemain sepak bola.

Juli Fuadi kita akan bermain All out untuk menunjukan kualitas kita sebagai kepala desa bisa bermain sepak bola dan berolah raga supaya sehat jasmani dan rohani. dimana kita memikirkan kegiatan rutinitas sebagai pimpinan di desa.

Kita juga bertekad akan mengungili IDI legend walau ini ajang silaturahmi dan menjalin silaturahim dengan kalangan mana pun ujarnya.

manager IDI legend FC yang disapa bang Agil kita siap menghadapi tantangan APDESI selaku gabungan dari perangkat desa dimana dengan adanya silaturahmi ini kita juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

kita juga sudah siap untuk membuktikan dilapangan pada hari Minggu 18 Oktober ini di Mon sikuereng IDI.

Agil menambahkan juga Idi Legend yg di perkuat oleh para bintang Persidi di Era 80 dan 90 seperti Zamzaria, Ajad,Hasbi Dekdin, Bole M.zen, Edy Syahputra,di bawah Mistar Adi Akmal dan Munir serta beberapa pemain bintang lainnya.

idi Legend di bawah binaan Iswandi sos, Saiful Bahri SPD dan Said Agil IDI Legend akan menyajikan permainan yg indah dan menjunjung seportifitas yg tinggi.
pertandingan ini juga akan mengikuti protokoler kesehatan covid 19. ujar Said Agil ke media ini.

Nana thama global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *