Bahbinkatimas, Babinsa, Pemdes Kace Timur Bersama Warga “Ciptakan” Desa Tegap Mandiri (DTM), Adakan Dua Pos Keamanan dan Satu Pos Keamanan Terpadu, Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19

 411 total views

Bahbinkatimas, Babinsa, Pemdes Kace Timur Bersama Warga “Ciptakan” Desa Tegab Mandiri (DTM), Adakan Dua  Pos Keamanan dan Satu Pos Keamanan Terpadu, Upaya Memutus Mata Mantai Covid-19.

Read More

GlobalNews.Tv.Investigasi.com.id.

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Kace Timur, Senin.09-10-2020. Ciptakan kampung Tegab Mandiri (KTM) dengan mengadakan Desa tegab Mandiri. Dalam kesempatan kali ” Bahbinkatimas, Babinsa Beserta Pemerintah desa kace timur ,dan juga bersama warga segera untuk ,menciptakan Desa tegap Mandiri. Yang merupakan salah satu program dari pihak, kepolisian ( Polsek, Babinsa ) petaling , dalam program kampung tegab mandiri ( Desa tegab mandiri) desa kace timur.

IRMAN.O, “Bahbinkatimas, desa kace timur, dengan ada nya  Desa tegab Mandiri ” desa kace timur, secara langsung keterlibatan para unsur organisasi desa yang ada seperti “FKPM, “PKk, karang taruna dan juga para ,kadus yang ada di dusun mereka masing masing dan unsur unsur.

serta.Rukun tangga, ketelibatan  mereka sebagai panitia, sebagai pengerak roda untuk menciptakan kampung desa mandiri , desa tegab mandiri kace timur, dan mereka ini pun secara langsung ketelibat  sebagai panitia yang telah dibentuk beberapa minggu yang lalu,  Agar dapat menjalan desa tegab mandiri desa kace timur ,dengan sesungguhnya, agar desa kace timur ini, menjadi contoh, buat desa desa lainnya.

Harapan, pak kades “Amirullah, dengan ada nya kampung tegab mandiri ini, desa kace timur, ,masyarakat bisa untuk keterlibatan ,di sektor pangan, yang mana bisa membantu perekonomian keluarga  di masa masa pandemi Covid-19. seperti bisa bercocok tanam jagung dan jahe serta masih banyak lagi yang dapat di lakukan oleh masyarakat. Tuturnya.

Dalam, kesempatan. M.sadli.s selaku ketua BPD , Desa Kace Timur, berharap kepada seluruh pengurus( Panitia Desa Tegap Mandiri) yang telah di tentukan tugas tugas masing untuk dapat ,menjalankannya dengan sesunguh sunguhnya,, yang mana agar menaati tatib yang telah di sepakati, kebersamaan , 

beliau kata kan juga untuk ketahanan pangan , warga bisa manfaatkan halaman rumah masing – masing ,untuk bisa bercocok tanam.kalau mengenai ketahan keamanan, kita sudah rencana akan mendirikan Dua pos keamanan dan satu posko utama,  yang mana posko utama ini kita sudah sepakat , bahwa untuk lokasi atau tempat , perbatasan antara kota pangkal -pinang dengan kace timur.

Global News.TV.Investigasi .co.id
(Fuad & iwn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *