Ketua Umum Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia Dr. T. Nusmir Murphi, SH., MH Mengatakan Kepada Presiden Francis Tuan Marcon !!!

 460 total views

Ketua Umum Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia Dr. T. Nusmir Murphi, SH.,M.H mengatakan Kepada Presiden Francis.
Tuan Marcon.
Di.
Francis.
Perihal : Himbauan .
Sesumbar, Presiden Macron : Kaum Islamis Tidak Akan Tidur Nyenyak di Prancis!
19 Okt, 2020 Posting Komentar.
Hei Makron !!,Negara anda dlm konteks sejarah dalam Revolusi Prancis karena Raja Napoleon diktaktor, sewenang wenang (abuse of power).
Anda jangan bicara Ras!! , Kami tidak perlu mengajari anda Hukum pidana Positip, karna anda sebagai orang No 1 diprancis Anda seharusnya paham untuk apa tujuan Hukum pidana Positif dan lahirnya Trias Politika itu, tetapi sejarah lain Betapa Rakyat Aljazair, dan beberapa negara lain negara menjajah, menabrak kemerdekaan dan kebebasan bangsa lain sejarah ini anda tidak perhatikan.

Read More

Terhadap pemenggalan guru di negara anda Saya sangat tidak setuju cara demikian dilakukan yang melanggar peraturan undang undang disana, bawalah pelaku untuk diminta pertanggung jawaban, bukan dengan cara menggeneral kepadal umat Islam disana yang tidak bersalah sebagamana Asas hukum Pidana ” Nulum Dekictum Poena Sine Praevian Lego Poenari” , Nulum Crimeb Sine Lege Stricta “.

                                  # Audi murphi.

Diwartakan Alanuari, Tim KWRI Kalbar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *