“Namanya Dibesarkan Di Pemprov Jatim”, Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep 02 Silaturahmi Ke Mantan Gubernur H. Imam Utomo

 262 total views

Namanya Dibesarkan Di Pemprov Jatim, Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep 02 Silaturahmi Ke Mantan Gubernur H Imam Utomo

Read More

Calon Bupati Sumenep, Dr. Ir. Raden Bagus Fattah Jasin M.S nomer urut 02 bersilaturahmi dengan tokoh Gubernur Jatim 1998-2008 Bapak H Imam Utomo di Surabaya.
Pertemuan tersebut Fattah Jasin mohon doa restu pada bapak H Imam Utomo Gubernur Jatim 1998-2008 untuk menuju Sumenep Barokah
Dalam gelar silaturahmi tersebut, calon dengan jargon Barokah nomer urut 02 ini di dampingi ZA, Malik Efendi, dan ketua Relawan Pemenangan 02 Bapak Hairul Anwar, ST, MT di Hotel Shangrila.
“Kedatangan saya pertama silaturahmi dan tentunya juga meminta saran dan nasihat dari orang tua yang sudah berpengalaman,” jelasnya, Senin 19 Oktober 2020.

Menurut silaturahmi kepada sesepuh dan tokoh harus dibangun demi pembangunan Sumenep ke depannya.
“Ini merupakan sebuah budaya menghormati orang yang lebih memiliki pengalaman, apalagi saya kan anak buah beliau selama 10 tahun,” ucap Calon Bupati yang bergandengan dengan Kiai Ali Fikri itu.
Menurutnya, kebersamaan dalam membangun sumenep sangat diperlukan untuk membangun kabupaten sumenep yang lebih baik, tertata dan barokah.
” dan beliaulah yang memperjalankan saya di tempat 2 dimana menurut saya strategis memimpin instansi di lingkungan Pemprov Jatim, bahkan di Pilkada 09 Desember ini beliau sejak pendaftaran ke partai selalu menyertai,” tutupnya.

Report: Agus

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *