Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tindak Lanjuti Penemuan Mayat Bayi

 236 total views

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tindak Lanjuti Penemuan Mayat Bayi

Read More

Babinsa Blagung Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Serka Bibit Susanto bersama Bhabinkamtipmas Polsek Simo tindak lanjuti laporan warga akan temuan mayat bayi di Sungai Cemoro desa setempat. Jumat (23/10)

Menurut keterangan saksi warga, pertama kali melihat Muslih(31) warga Dukuh Tanjungsari Desa Blagung Simo. Pagi itu sekitar 06.00 WIB, dia bermaksud memancing di Kedung Pengkol tak jauh dari rumahnya.
Namun sesampai dilokasi dia kaget melihat sesosok menyerupai bayi di pinggir sungai.

Diapun lalu mendekat untuk memastikannya,dan ternyata benar ada sesosok mayat bayi dalam kondisi tertelungkup tanpa sehelai benangpun.
Saksipun memberitahukan temuannya kepada temannya Muhamad(36).Kejadian itu lalu menyebar ke warga. Beberapa warga berinisiatif laporan ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Simo AKP Sunoto berkata “Kami akan terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini”
Yaitu mengungkap apakah bayi sengaja dibuang oleh warga dekat TKP atau terbawa arus dari hulu saat banjir. Polisi juga mengamankan kaos kaki yang diikatkan pada leher bayi tersebut.
Hasil penyelidikan tali pusar bayi masih menempel. Diduga mayat bayi sudah terendam selama tiga hari. Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD dr.Moewardi Solo untuk diotopsi.

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *