Etos Messenger Bagikan Pulsa 100.000 Untuk Setiap User & Beasiswa Berprestasi

 591 total views

Etos Messenger Bagikan Pulsa 100.000 Untuk Setiap User & Beasiswa Berprestasi

Read More

PANDEGLANG. Globalinvestigasinews.com

“untuk minggu ini kita dari perkumpulan Barakuda memberikan pulsa secara cuma-cuma sebesar Rp. 100.000,- bagi pengguna Etos messenger yang tergabung atau mendaftarkan diri sebagai peserta komunitas aplikasi produk BARAKUDA ID,” ujar Akbar Mudjahidin selaku President Director & Chief Executive Officer (CEO) di Barakuda id, Minggu (25/10/2020).

Lebih lanjut Akbar mengatakan, bukan hanya pulsa cuma cuma yang diberikan oleh Barakuda kepada komunitas pengguna aplikasi produk Barakuda, melainkan Barakuda juga menyerahkan Beasiswa bagi pelajar berprestasi melalui gurunya yang bergabung dikomunitas tersebut untuk siswa berprestasi, jelas Akbar.

Beasiswa yang diserahkan Barakuda dibenarkan oleh Drs. H. Ma’mun, M.Pd Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Karangtanjung – Pandeglang Banten, dikatakannya bahwa Siswa penerima itu adalah Zulianikha Salsabila Putri anak dari saudara Muhamad Yusup.

“Beasiswa yang diluncurkan Barakuda itu sudah saya terima, dan akan saya serahkan kepada Siswa yang bersangkutan,” ujar H. Ma’mun kepada wartawan

Selanjutnya Ma’mun berharap kedepan Barakuda mampu memberikan beasiswa ini kepada seluruh siswa didik yang berprestasi khususnya yang ada di Pandeglang ini dan melahirkan Salsabila yang baru, yang bisa mendapatkan beasiswa dari BARAKUDA, imbuhnya.

Terpisah, Suhaedi, S.Sos Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Sekolah Menegan Pertama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) kabupaten Pandeglang – Banten, dikatakannya bahwa ia mengapresiasi gagasan dan ide serta prodak atau Program BARAKUDA ID.

“Selama ini saya sendiri menilainya sangat positif, apalagi dimasa yang akan datang Barakuda akan mampuh memberikan kesejahteraan bagi seluruh pendaftar dikomunitas tersebut, semoga semua itu cepat tercapai,” katanya.

Voucher berbentuk pulsa juga diterima oleh Alkhairi yang tinggal di wilayah Kalimantan Tengah, dan Hastini yang berada di wilayah Nanggroe Aceh Darussalam, serta banyak juga penerima lainnya sebagai peserta komunitas tersebut.** (idis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *