KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES KUNINGAN POLDA JABAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI SECARA MOBILE

 272 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERSONEL POLRES KUNINGAN POLDA JABAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI SECARA MOBILE

Personel Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jabar laksanakan Operasi Yustisi secara mobile di Jalan Raya Luragung Kuningan Minggu, (25/10/2020).

Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jabar , selain menindak para pelanggar protokol kesehatan secara mobile, juga memantau pertokoan yang berada di jalan Raya Luragung- Kuningan, untuk mengecek sarana yang mendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitaizer, pengecek suhu, dan penanda antri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa yang dilakukan setiap hari baik siang maupun malam tersebut, untuk terus menegur, mengingatkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Tanpa lelah Polri terus melakukan upaya-upaya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari imbauan 3M dan 1T sampai dengan operasi yustisi ini, karena covid-19 dan Ops Yustisi merupakan langkah terbaik agar terhindar dari covid-19” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Bandung, 25 Oktober 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si
NO.HP :087865048232

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 08121450560.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *