Kegiatan Team Global Investigasi News Sumut Bersama Polsek Perbaungan

 558 total views

Kegiatan Team Global Investigasinews SUMUT Bersama POLSEK Perbaungan.

Read More

Serdang Bedagai @ global investigasinews.

Team global investigasinews propinsi sumatera utara , di bawah pimpinan bpk. Muhammad zainul arifin sebagai kaperwil sumatera utara dengan antusias dan semangatnya melakukan gerakan masyarakat. Dengan langkah awal berbagi masker gratis kepada masyarakat. Sebanyak 200 masker di bagikan kepada masyarakat Yang melintas di depan polsek perbaungan. Bekerjasama dengan polsek perbaungan team global investigasinews sumatera utara membagikan masker pada hari minggu tanggal 25 oktober 2020 pukul 10.00 wib.

Bpk. Muhammad zainul arifin selaku KAPERWIL SUMUT dari global investigasinews, dengan antusias dan semangat memberikan pengarahan kepada seluruh kabiro dan wartawan global investigasinews sumatera utara yang mengikuti jalannya kegiatan tersebut. Dengan kegiatan ini kita buktikan ke masyarakat luas. Jika media global investigasinews sangat pendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID 19. Dan langkah awal kita kali ini adalah membagikan masker gratis kepada masyarakat. Mudah mudahan ke depannya kita bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Kapolsek perbaungan dengan antusias sangat mendukung kegiatan positip ini. Dan berkenaan dengan kegiatan ini kapolsek perbaungan menerjunkan 4 orang personilnya untuk membantu team global investigasinews membagikan masker secara
gratis kepada masyarakat Yang melintas di jalan lintas depan kantor polsek perbaungan.

Mudah mudahan kegiatan Yang terlihat sederhana ini bisa bermanfaat buat masyarakat. Dan ke depannya insyah Allah team global investigasinews Sumatera utara di bawah pimpinan bapak. Muhammad. Zainul arifin bisa memberikan kontribusi Yang lebih baik terhadap masyarakat. Demikian ungkap dan harapan seluruh awak media dari team global investigasinews Sumatera utara Yang mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

Zainul Arifin & Supri Agus @ team global investigasinews.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *