Dandim 1601/ST Beberkan Data Perubahan Perilaku Meningkat Di Sumba Timur

 343 total views

Dandim 1601/ST Beberkan Data Perubahan perilaku Meningkat Di Sumba Timur

Read More

SUMBA TIMUR,Global Investigasinews.Com
(Mustari)

“Dalam beberapa hari ini jajaran Kodim 1601/ST melaporkan peningkatan terhadap data perubahan perilaku masyarakat terkait 3 M, angka yang didapat cukup signifikan kenaikannya ,78% tidak menggunakan masker 45% tidak menjaga jarak di kerumunan ,hal ini diakibatkan mulai mengendur ketaatan warga dalam menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

Data pertanggal 26 Oktober 2020 tercatat penambahan pasien positif sebanyak 6 orang yang berasal dari pelaku perjalanan dari jawa dan papua. Pentingnya kesadaran berbagai pihak baik satgas covid-19 untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan dan kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan akan menekan angka pertambahan pasien positif.

Saat ini perlu kerja keras,jangan lengah dengan kondisi kejenuhan akibat belum selesainya pandemi covid-19.Timbulkan suasana enjoy dan santai, nutrisi makanan yang cukup dan tetap menjaga kebugaran serta rajin beribadah adalah kunci kita mencegah penambahan pasien positif covid-19 selain menerapkan protokol kesehatan. Perketat bandara dan pelabuhan sehingga memudahkan 3T.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *