Plt. Desa Rangka Takunjung Dicopot, Masyarakat Desa Mendatangi Kantor Camat Kabawo !!!

 1,062 total views

PLT Desa Rangka Takunjung Di Copot Masyarakat Desa Mendatangi Kantor Camat Kabawo.

Read More

Muna, Rangka~Globalinvestigasinews.com~ Masyarakat Desa Rangka Korban Sabotase Pergantian Nama Penerima Bantuan Bibit Jambu Mente Yang di Duga di Lakukan Oleh Plt Desa Rangka ‘Zainal’, Hari Ini Menyambangi Kantor Camat Untuk Mempertanyakan Kelanjutan Hasil Kesepakatan antara Masayarakat Dan Camat Terkait Pencopotan Plt Kades Rangka.
Senin (26/10/2029).

Sebelumnya Masayarakat Desa Rangka Yang Menjadi Korban Sabotase Pergantian Nama Penerima Bantuan Bibit Jambu Mente Dari Dinas Perkebunan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Tersebut yang di Duga di Lakukan Oleh Plt Desa Rangka ‘Zainal’, Masyarakat Pernah Melakukan Aksi Penyegelan Balai Desa Sebagai Bentuk Kekecewaan Mereka Terhadap Pemdes Yang Semena Mena.

Sebelum Pembukaan Penyegelan Balai Desa di Lakukan, Sesuai Kesepakatan Bersama Antara Masyarakat , Camat, Kapolsek, Pj Kades, dan Perwakilan BPD, di Mana Masyarakat Meminta PLT Kades Rangka Untuk Segera Di Copot Dari Jabatannya.

Terkait Dengan Apa Yang di inginkan Masyarakat Dimana Masayarakat Meminta Plt Kades Rangka Untuk Segera Di Copot Dari Jabatanya. Camat Kabawo ‘Ramadhan Sida’ Pada Saat Itu Mengatakan Akan Segera Memproses Dan Segera Akan Bersurat Ke Bupati.

Sementara Itu ‘Muliadi’ dan Kawan Kawan Selaku Korban Sabotase Terhadap Bantuan Bibit Jambu Mente Akan Menagih Janji Camat Tersebut Namun Camat Tidak Ada Di kantor,
Dan Mereka Mengaku Kecewa Karna yg Menemui Mereka Hari ini Adalah Sekcamnya.

‘Muliadi’ Mengungkapkan Bahwa Hari Ini Camat Tidak Ada di Kantornya Dengan Alasan Dikarnakan Ada Agenda Diluar Kantor.

” Lanjut Kata ‘Muliadi’ Selaku Koordinator Aksi dan Juga Merupakan Korban Sabotase Pengalihan Penerima Bantuan Bibit Jambu Mente’ Mengungkapkan Kekecewanya Sebab Kedatangan Mereka di Kantor Camat Hari Ini Tidak Membuahkan Hasil.

“Lanjut Muliadi, Ia Akan Kembali Mendatangi Kantor Camat Untuk Bertemu dan Bertatap Muka Langsung Dengan Camat Guna Meminta Klarifikasi Terhadap Persoalan di Desa Rangka Sesuai Dengan Hasil Kesepakatan Kemarin, Pada Saat Pembukaan Segel Balai Desa Yaitu Kami Meminta Agar Plt Desa Rangka ‘Zainal’ Segera Di Copot.

” Dan Kami AkanTetap Menagih Janji Camat Untuk Mencopot Plt Kades Rangka, Apa Bila Camat Tidak Mampu Menyelesaikan Kasus Ini maka Saya Dan masyarakat Dalam waktu Dekat Ini Akan Membawa Kasus Ini Ke PLT Bupati Dan Sekda Muna,
dan kami Akan Kembali Melakukan Aksi Penyegelan Balai Desa Yg Sempat di Buka Sampai Tuntutan Kami Terlaksana. “Ucapnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *