Babinsa Maharatu Monitor Pembangunan Semenisasi Jalan Suhada Tahap 1 Bersama OMS Kecamatan Marpoyan Damai

 385 total views

Babinsa Maharatu Monitor Pembangunan Semenisasi Jalan Suhada Tahap 1 Bersama OMS Kecamatan Marpoyan Damai

Read More

Pekanbaru, Selaku Babinsa di Wilayah Maharatu Serda Adi Tia. S anggota Kodim 0301/Pbr Koramil 05/Sail,Rabu (28/10/2020) memonitor pelaksanaan semenisasi Jalan Suhada di lingkungan Rw. 07 Rt. 01 Kelurahan Maharatu yang di prakasai oleh pemerintah daerah Dinas PU Kota Pekanbaru yang diserahkan dalam pengerjaannya oleh OMS (Organisasi Masyarakat Sipil) Marpoyan Damai. 

Serda Adi Tia. S selaku Babinsa Maharatu mengatakan akan selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang bersifat dalam pembangunan infrastruktur ataupun sosial,dan dalam hal ini saya memonitor pelaksanaan semenisasi yang ditaja oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru dan dilaksanakan oleh OMS Kecamatan Marpoyan Damai,Selaku Babinsa Maharatu saya mendapatkan informasi dari Ketua Rw 07 akan dilaksanakannya semenisasi tahap 1 oleh dinas PU, untuk mengantissiapsi adanya gangguan dari orang yang tidak berkepentingan dalam proses pengerjaan semenisai tersebut,” tutupnya. 

Dalam hal ini Ketua Rw. 07 Bapak Wiratno memberikan statemennya, sangat senang dengan hadirnya Bapak Babinsa dalam memonitor pelaksanaan semenisai tahap awal di wilayah jalan Suhada.dengan hadirnya beliau kewilayah kami dalam pengerjaan insfrastuktur di wilayah kami salah satunya yaitu semenisasi akan sangat membantu,dikarenakan kita terkadang mendapat gangguan dari pihak yang tidak berkepentingan. akan tetapi dengan hadirnya Babinsa dalam pengerjaan kali ini saya menjadi tenang karena beliau langsung dapat mengawasi dan memonitor pengerjaan baik dari awal maupun akhir dari pengerjaan semenisasi ini yang berjarak +/-250m di sepanjang jalan Suhada,”ungkapnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *