Segera Hadir Wiloci (Wisata Loning Ciblon) Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Pemalang

 1,115 total views

Segera Hadir Wiloci(Wisata Loning Ciblon) Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Pemalang

Read More

Pemalang Akan segera hadir Wisata baru Yang di beri nama Wiloci(Wisata Loning Ciblon) di Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Wiloci Yang terletak di depan Loning Caffe Desa Karangsari,Menurut Kades Karangsari Dasuki,walaupun masih dalam proses pengerjaan namun Wiloci di targetkan rampung dalam Satu sampai Dua Bulan kedepan karena pengerjaan Wiloci sudah mencapai 80%.”Ungkap Kades Karangsari”saat di temui Media Global Investigasi News Jumat 28/08/2020.

Wiloci adalah Wisata milik Desa Yang di kelola oleh Bumdes nantinya,untuk kontribusai Wiloci nantinya juga kembali untuk kepentingan Masyarakat Desa Karangsari,karena semua itu kami tujukan untuk Masyarakat Miskin atau kurang mampu,untuk menyantuni Anak yatim dll.”Jelas Kepala Desa

Untuk Fasilitas di Wiloci selain Kolam rencana kami juga akan membangun Caffe Dan untuk Wahana kami datangkan Balon Udara dari Jakarta untuk selfi dalam Air,selain balon Udara juga ada Becak Dan Sepeda dalam Air dll.

Harapan Kami Kedepan,setelah menjadi Objek Wisata Kami akan meningkatkan perekonomian Masyarakat Desa Karangsari,karena kami dari Pemerintah Desa Yang terpenting bisa membantu Masyarakat.”Tutup Dasuki Kades Karangsari

Penulis : Icha/Hakki/Slamet C.H
Editor : M.Sulton

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *