Gerak Pendisiplinan Gunakan Masker oleh Koramil/2108 Dalam Operasi Yustisi 3M di Dua Titik Secara Mobile

 258 total views

Ginewstvinvestigasi.com (Kamis, 2020/10/29), Gerak Pendisiplinan Gunakan Masker oleh Koramil 2108 dalam Operasi Yustisi 3M Didua Titik Secara Mobile

Read More

Bogor. “Gerak Pendisiplinan Gunakan Masker Terkait Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Cariu dan Tanjungsari.

“Danramil 2108 Cariu Kapten lnf. Joko Mulyanto menuturkan dilokasi Ops Yustisi 3M. Ops 3M hari ini, Kamis (29/10/2020) terfokus di dua titik yaitu di jalan pertigaan dan di Pasar Tohaga yang memang rentan pelanggaran warga yang tidak patuh gunakan masker, padahal gerak Ops 3M kita bersama pihak Polsek dan Muspika selalu adakan Ops Yustisi 3M, namun itulah perlu extra sabar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang terkait pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Cariu dan Tanjungsari, tandas Danramil 2108 Cariu.

Red- “Kapten lnf. Joko Mulyanto, kami dan Jajaran Koramil 2108 sinergi dengan pihak Polri (Polsek) dalam setiap Ops Yustisi karena lntansi kami menjadi bagian dari satgas Covid-19, terus juga tadi saya sudah komunikasi dengan Pihak Polsek dan Muspika terkait memantau acara libur panjang (Long Weekend) agar cipta kondisi agar kondusif, aman dan tertib termasuk di tempat tempat wisata kami bersama Polsek akan memantau Kegiatan/aktivitas jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan, itu intinya, selain kita adakan Ops Yustisi 3M pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Cariu dan Tanjungsari, “Pungkas Danramil 2108 Kapten lnf. Joko Mulyanto, saat di wawancarai awak Media Globainvestigasinews.com, dilokasi Ops Yustisi 3M.

(Marco Globalinvestigasinews.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *