Kapolres Bersama Toga dan Tomas Menghimbau Kepada Masyarakat Tanjab Timur Untuk Tetap menjaga Kamtibmas di Pilkada 2020 Serta Patuhi Protokol Kesehatan

 263 total views

Kapolres bersama Toga Dan Tomas Menghimbau Kepada Masyarakat Tanjab Timur Untuk Tetap menjaga Kamtibmas Di pilkada 2020 Serta Patuhi Protokol kesehatan.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/10/29.
Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik didampingi PJU Polres Tanjab Timur melaksanakan silaturahmi ke rumah Tokoh Agama Dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan silaturahmi tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Timur dan cipta kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2020.

AKBP. Deden Nurhidayatullah mengajak para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama tetap memelihara kondusifitas wilayah kabupaten Tanjung Jabung Timur serta menciptakan suasana damai,sejuk dan aman dalam menghadapi pesta demokrasi, yang akan di laksanakan 9 Desember mendatang.

Kegiatan silaturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dilakukan Kapolres guna memelihara kondusifitas wilayah dan meningkatkan sinergitas dalam rangka menghadapi Pemilu 2020.

Tokoh Agama yang di kunjungi kapolres adalah pimpinan Muhammadiyah kabupaten Tanjung Jabung Timur Akhmad Jumaedi. Sp. Beserta tokoh lain, salah satunya tokoh Masyarakat Sabak Barat. Bpk Margono.

Akhmad Jumaedi. Mengatakan masyarakat Tanjab Timur khususnya warga Muhammadiyah tetap akan mendukung program Polri khusunya Polres Tanjab Timur untuk mengajak dan menghimbau kepada seluruh Elemen masyarakat Agar menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Apa lagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi di pilkada serentak 2020. Jadikan pilkada serentak di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang Aman, Damai dan sejuk.

Di akhir acara silaturahmi Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menyampai kepada Masyarakat Tanjab Timur Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker dan jaga jarak.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *