“PANGKALAN LPG 3 KG NAKAL” !!! DIDUGA JUAL GAS BERSUBSIDI DIATAS HET ???

 449 total views

LAGI OH LAGI PANGKALAN LPG SUBSIDI 3 KG NAKAL DIDUGA JUAL DIATAS HET !? PANGKALAN JUAL LPG SUBSIDI 3 KG JUAL DI ATAS HET…!!!

Read More

Merangin, 29 Oktober 2020 Globalinvestigasinews.com Dari hari ke hari team LPKNI Merangin bergerak untuk pendataan Pangkalan LPG subsidi 3 kg yang ada di wilayah Kab Merangin, hari ini bergerak di kecamatan Margo Tabir .

Di desa Sido Rukun terdapat sebuah ruko toko bangunan sebagai pangkalan LPG subsidi 3 kg, jln.poros Margoyoso Tabir Margo.

“Kami memang terdaftar sebagai pangkalan resmi dengan agen Putra Siarang” pengakuan Turnip.

Disini terdapat kesalahan fatal adalah menjual LPG subsidi 3 kg ke masyarakat pakai KK seharga Rp 25.000(dua puluh lima ribu).
Selain itu papan nama pangkalan tidak ada, serta daftar harga HET tidak terpampang, seperti di kondisikan.

” Warung biasa beli 35 ribu, tapi di pangkalan 25 rb, pangkalan pak Turnip, tolong bantu pak agar LPG subsidi 3 kg stabil” kata warga sekitar pangkalan yang tidak mau di sebut namanya.

Jadilah kemana tugas Diskoperindag kabupaten Merangin, Kepolisian, Satpol PP akan Pengawasan distribusi LPG subsidi 3 kg selama ini.
Yang hasilnya ZONK , keadaan kelangkaan dan harga melambung di masyarakat sudah cukup lama seperti nya ada pembiaran.
Padahal Bupati Merangin sudah mengeluarkan Surat Keputusan dan edaran terkait LPG subsidi 3 kg ini.

Sekali lagi kita tunggu ketegasan dan tindakan para penegak hukum instansi terkait akan hal carut marut LPG subsidi 3 kg ini.

Disini team LPKNI Merangin terdiri dari Maskur, Hendra, Amrizal, Purwanto Bergerak sesuai tupoksi Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dalam pendataan Pangkalan LPG subsidi 3 kg terkait dengan kelangkaan dan harga tinggi di masyarakat.

(Langlobal team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *