SAT BRIMOB POLDA JABAR BAGIKAN MASKER DAN EDUKASI 3M KEPADA MASYARAKAT, CEGAH COVID-19

 360 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR BAGIKAN MASKER DAN EDUKASI 3M KEPADA MASYARAKAT, CEGAH COVID-19

Saat ini Kabupaten Garut mengalami kasus Positif COVID-19 dengan kluster penyebaran di Pesantren dan lingkungan Sekda Kabupaten Garut, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bakti Sat Brimob Polda Jabar bersama Komunitas dengan kegiatan memberikan himbauan penerapan 3M dan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar bersama DPC Organda yang merupakan Organisasi dari Angkutan Umum melaksanakan sosialisasi tentang Protokol kesehatan WHO dan membagikan masker gratis di Bundaran Hutan Pandir kepada masyarakat, baik itu supir angkot maupun pengendara bermotor, hal ini bertujuan untuk masyarakat dalam mencegah paparan Virus Corona dan menekan angka penyebarannya khususnya di Kabupaten Garut.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Inovasi dari jajaran Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini Batalyon A Pelopor terus berusaha untuk menekan angka kasus Positif COVID-19 di Provinsi Jawa Barat salah satunya adalah membuat program Bhakti Brimob bersama komunitas dalam membagikan masker gratis kepada masyarakat dan mensosialisasikan tentang penerapan Protokol kesehatan WHO”

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin menjelaskan”Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melalui program Bhakti Brimob Bersama Komunitas, terus konsisten dalam melawan pandemi COVID-19 yang sangat menganggu aktifitas dan roda kehidupan serta membahayakan kesehatan masyarakat sebagai wujud bakti Brimob Jabar untuk masyarakat” pungkasnya

Bandung, 29 Oktober 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si
NO.HP :087865048232

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 08121450560.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *