Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH, SIK Laksanakan Jumling dan Berikan Bansos

 359 total views

Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK laksanakan Jumling Dan Berikan Bansos.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/10/30.
Di Hari libur Panjang Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah Tetap melaksanakan kegiatan Jumat Keliling(Jumling)
bersama PJU Polres,
Hadir dalam kegiatan Jumling Kapolsek Kuala Jambi, Camat Kuala Jambi dan Lurah, jumling Kapolres di Laksanakan di Masjid Raya Al. Azhar Kuala Jambi.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah menghimbau kepada warga masyarakat kuala Jambi terkait Pilkada serentak Tahun 2020 Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur, agar Masyarakat Tanjab Timur khususnya Masyarakat Kuala Jambi agar dapat menciptaka. situasi yang aman, damai, sejuk.

AKBP. Deden Nurhidayatullah selain memberikan Himbauan terkait Pilkada, mengajqk seluruh masyarakat
Tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Terkait pilkada Kapolres memberikan Himbauan untuk memilih pimpinan berdasarkan hatinurani, jangan mudah terhasut yang dapat memecah belah kita dan tetap menjaga hubungan silaturahmi jangan sampai gara gara pilkada kita tidak bertegur sapa. Ucapnya.

Sebagai warganegara Indonesia kita tetap menjaga Kamtibmas jelang pilkada serentak

Selain memberikan Himbauan, kapolres Akbp Deden Nurhidayatullah juga mengajak Masyarakat Kuala Jambi agar dapat bekerjasama memberikan informasi dalam memberantas Narkoba,
Karena Kec. Kujam salah satu pintu masuk Narkoba.tegasnya.

memasuki musih penghujan kapolres menambahkan agar mengantisipasi bencana banjir, Angin puting beliung dll.

Usai kegiatan Jumling Kapolres di Damping ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwit Deden memberikan Bantuan sosial kepada Imam dan pengurus masjid.
Selain memberikan Bantuan sosial di Masjid,
ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny Wiwit Deden juga memberikan Bantuan sosial kepada Masyarakat Kuala Jambi,
Ny Wiwit Deden mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian dari Polri bersama Bhayangkari kepada warganya. Mudah-mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi virus corona (covid-19).ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *